Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran IIMS Momentum Unjuk Gigi Insan Otomotif Jawa Timur

IIMS Surabaya 2018 ditutup dengan pengundian doorprize 1 unit motor Benelli Motor 152 Caferacer.
Pengundian hadiah rangkaian pameran IIMS Surabaya.
Pengundian hadiah rangkaian pameran IIMS Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA – Serangkaian acara pada pameran IIMS Surabaya powered by Bukalapak memeriahkan hari akhir penyelenggaraan, Minggu (11/11/2018). Kebanyakan pengunjung juga menyambangi produk pilihan dari beragam brand kendaraan.

Sebagai pembuka acara di hari terakhir, ada Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering) yang bekerja sama dengan Prima Radio dan Jasa Marga. Program ini merupakan fun rally yang juga mengedukasi tertib lalu lintas.

Fun rally yang diikuti 500 peserta ini, dimulai dari Hotel Novotel Samator pukul 07:00 WIB dan berakhir di IIMS Surabaya 2018, dengan rute keliling Surabaya dan melewati tol Jasa Marga.

Program ini bertujuan mengedukasi peserta untuk tertib lalu lintas. Selain itu, juga mengundang para pelaku bisnis angkutan berat untuk menginformasikan tentang peraturan lalu lintas angkutan berat.

“Pahlawan Lalu Lintas ini merupakan sinergi yang baik antara Jasa Marga, Prima Radio dan Dyandra Promosindo sebagai wadah edukasi tertib lalu lintas dan bersikap di jalan tol,” ujar Didi Adhiyaksa, Station Manager Prima Radio.

Masih di area outdoor pameran, sharing session kali ini menghadirkan Djoko Iman Santoso, Chairman Increase yang membahas tentang Start Your Business Garage. Bersamaan dengan itu, penilaian peserta Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) dan builder presentation masih berlangsung.

Pameran IIMS Momentum Unjuk Gigi Insan Otomotif Jawa Timur

Selain itu, keseruan Vape Competition masih terasa di hari terakhir ini, bekerjasama dengan Holyvape diadakan untuk pecinta vapor. Kompetisi ini dinilai dari panjang asap yang dikeluarkan oleh para vapor.

Pengumuman ICEC dan Vape Competition dilakukan malam ini sebelum Awarding Night dan pengundian doorprize.

“Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) merupakan angin baru dari kompetisi custombike, di mana masing-masing peserta mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan bengkelnya. Dan diharapkan melahirkan bisnis, khususnya di industri kreatif otomotif, dengan adanya interaksi antara pengunjung IIMS Surabaya 2018 dengan builder,” ujar Djoko Iman Santoso, Chairman Increase.

Area indoor juga cukup padat dengan acara dan entertaintment dari masing-masing brand peserta IIMS Surabaya 2018. Seperti DFSK membuka acara indoor dengan penampilan dari band. Dilanjutkan dengan Datsun, Tata Motors, Wuling, Suzuki juga menambah kemeriahaan di hari terakhir IIMS Surabaya 2018. Tidak ketinggalan Mercedes-Benz juga menampilkan band, dan ditutup oleh Toyota.

Rally RC yang bekerja sama dengan RC Rally Sahabat Kogu, mempertandingkan 3 kelas yaitu WRC Brushed, WRC Brushles,Jeep Dakar, Rally Cross dan Body Contest. Rally RC menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta RC.

Penghujung IIMS Surabaya 2018, Awarding Night diperuntukkan bagi brand peserta IIMS Surabaya 2018, dengan penghargaan Favorite Car, Favorite Booth dan Favorite Program. Pemenang dari penghargaan ini merupakan hasil dari kuesioner pengunjung.

“Melalui IIMS Surabaya diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan minat serta bakat para pelaku industri otomotif di Jawa Timur,” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

IIMS Surabaya 2018 ditutup dengan pengundian doorprize 1 unit motor Benelli Motor 152 Caferacer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Administrator
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper