Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 12 NOVEMBER: Korporasi Kebut Penggalangan Dana, ISAT Yakin Kinerja Progresif

Berita tentang penghimpunan dana di pasar modal serta optimisme kinerja PT Indosat Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Senin (12/11/2018).
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk./Indosat
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk./Indosat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang penghimpunan dana di pasar modal serta optimisme kinerja PT Indosat Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Senin (12/11/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Korporasi Kebut Penggalangan Dana. Menjelang pengujung tahun, penghimpunan dana di pasar modal ternyata cukup ramai. Kondisi itu seolah menepis prediksi banyak kalangan yang menganggap fund raising pada kuartal IV/2018 akan landai. (Bisnis Indonesia)

Margin Laba Emiten Makanan Tertekan. Margin laba bersih sejumlah emiten sektor makanan dan minuman mengalami tekanan seiring dengan depresiasi nilai tukar rupiah terhadap dolar AS sepanjang Januari—September 2018. (Bisnis Indonesia)

ISAT Yakin Kinerja Progresif. Emiten jasa telekomunikasi PT Indosat Tbk. optimistis kinerja perseroan pada tahun depan lebih kompetitif, sebagai dampak dari upaya perusahaan operator tersebut menggenjot penguatan jaringan. (Bisnis Indonesia)

Penjualan Biodiesel SMAR Tumbuh 50%. Emiten perkebunan PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. membukukan pertumbuhan penjualan biodiesel 50% dalam periode 9 bulan pertama 2018. Namun, faktor itu belum bisa menahan penurunan laba bersih akibat tekanan kurs dan lesunya harga CPO. (Bisnis Indonesia)

Peluang Campina dari Lapis Kedua. Es krim memang bukan merupakan makanan kebutuhan pokok. Namun, potensi pasar dari jajanan pencuci mulut itu masih cukup menggiurkan. Makanya, PT Campina Ice Cream Industry Tbk. percaya diri mematok target pertumbuhan penjualan sebesar 10% pada 2019. (Kontan)

BEI Sarankan Korporasi Perbesar Free Float. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyarankan korporasi yang menginginkan sahamnya masuk dalam daftar LQ45 dan IDX30 untuk memperbesar jumlah saham yang beredar di publik (free float). (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper