Telkomsel Luncurkan Paket Bundling Smartphone 4G Terjangkau di Pekanbaru

Oleh: Arif Gunawan 08 November 2018 | 16:08 WIB
Telkomsel Luncurkan Paket Bundling Smartphone 4G Terjangkau di Pekanbaru
Telkomsel/Istimewa
 
 
Bisnis.com, PEKANBARU -- Telkomsel meluncurkan paket bundling TAU Lite6 di Pekanbaru, berupa paket gabungan smartphone sekaligus paket internet dengan jaringan 4G, seharga mulai Rp800.000.
 
Vice President Sales and Marketing Area Sumatra Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan paket ini diluncurkan untuk mewujudkan komitmen pihaknya dalam membangun ekosistem digital yang lengkap.
 
"Jadi kami tidak hanya terus meningkatkan jaringan broadband berkualitas, tapi juga memperluas penetrasi smartphone 4G sampai ke pelosok yang sudah terlayani layanan dari kami," katanya Kamis (8/11/2018).
 
Erwin menjelaskan paket ini dapat diaktifkan hanya dengan menekan *363*88# lalu membayar Rp10, untuk mendapatkan paket data sebesar 6GB, 100 menit telepon sesama Telkomsel, dan 500 SMS sesama Telkomsel.
 
Untuk mendapatkan paket ini, pelanggan tinggal melakukan isi ulang pulsa senilai Rp50.000, dan paket ini berlaku selama 12 bulan, atau total paket data yang didapat mencapai 72GB setahun.
 
Paket yang ditawarkan ini, diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan di Sumatra, yang diketahui berminat menggunakan data internet untuk bermain games, menonton video olahraga, medsos Facebook dan Instagram, hingga menonton film pilihan.
 
"Langkah ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital, yang menyediakan layanan dan solusi gaya hidup digital kelas dunia," katanya.

Editor: Sutarno

Berita Terkini Lainnya