Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Incar 100 Unit Penjualan Selama Gelaran IIMS Surabaya

PT United Motor Centre (UMC), diler utama Suzuki wilayah Jawa Timur menargetkan bisa memperoleh 100 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) mobil selama mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya.
Suzuki Ertiga/SIS
Suzuki Ertiga/SIS

Bisnis.com, SURABAYA - PT United Motor Centre (UMC), diler utama Suzuki wilayah Jawa Timur menargetkan bisa memperoleh 100 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) mobil selama mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya.

Sales and Marketing Director UMC, Fredy Teguh mengatakan selama gelaran IIMS di Grand City pada 7-11 November 2018, UMC menghadirkan produk unggulannya yakni All New Ertiga, SX4 S-Cross, lgnis dan Karimun Wagon R.

"Ertiga selama ini cukup banyak diminati konsumen dengan rata-rata penjualan 800 - 900 unit/bulan, harapannya selama pameran, penjualan Ertiga bisa lebih besar lagi," katanya saat kunjungan booth Suzuki IIMS, Rabu (7/11/2018).

UMC mencatat, penjualan mobil Suzuki di Jatim selama Januari-Oktober 2018 sudah mencapai 12.165 unit atau meningkat 13,8% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Dia mengatakan dalam gelaran ini, UMC mengusung nuansa sporty dan gaya karena ke depan UMC ingin menghadirkan produk mobil yang memiliki tipe sport di setiap jenisnya, seperti Ignis sport, Baleno sport dan SX4 S-Cross.

"Kami hadirkan tipe-tipe sport karena kami ingin menyasar segmen anak muda dan keluarga muda yang menyukai gaya," katanya.

Dia mengatakan meski kondisi ekonomi masih melambat, tapi UMC yakin sektoe otomotif masih akan terus tumbuh. Bahkan di tengah depresiasi rupiah terhadap dolar AS, Suzuki masih menahan untuk tidak menaikkan harga guna menjaga pasar.

"Walaupun begitu sebetulnya, dampak kurs ini bisa mengerek harga sampai 5%-7%, tapi sementara kami menahan," imbuhnya.

Teguh menambahkan, selama pameran UMC juga menggandeng pihak pembiayaan kendaraan guna mempermudah pembelian konsumen, di antaranya seperti Suzuki Finance Indonesia, lndomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper