Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giliran Sulawesi Jadi Ajang Pembuktian All New Honda CR-V Turbo

Setelah menjelajahi berbagai kota di Pulau Kalimantan, rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang tergabung dalam perjalanan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” melanjutkan penjelajahan ke Pulau Sulawesi, membuktikan ketangguhan all new Honda CR-V Turbo
Honda CR-V Turbo/Honda
Honda CR-V Turbo/Honda

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah menjelajahi berbagai kota di Pulau Kalimantan, rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang tergabung dalam perjalanan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” melanjutkan penjelajahan ke Pulau Sulawesi, membuktikan ketangguhan all new Honda CR-V Turbo.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, perjalanan melintasi Sulawesi akan memberikan tantangan mengingat beberapa ruas jalan masih dalam kondisi perbaikan setelah gempa.

“Meskipun demikian, kami percaya All New Honda CR-V Turbo dapat tetap mendukung perjalanan tim APPSI di wilayah ini, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan potensi daerah di Sulawesi,” kata Jonfis dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Rabu (7/11/2018).

Sejak dimulai di Banda Aceh hingga kini, perjalanan tersebut telah menempuh jarak lebih dari 9.700 km. Perjalanan dari Kalimantan ke Sulawesi dimulai dari kantor gubernur Samarinda, menuju Pelabuhan Karingau untuk melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Mamuju.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan melewati kota Palu, Gorontalo dan Manado dengan jarak tempuh 1.833 km. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan kunjungan ke kantor pemerintah setempat serta mengunjungi berbagai objek wisata yang menjadi ciri khas dari setiap daerah.

Dalam perjalanan kali ini, rombongan juga melintasi beberapa jalan yang rusak dan masih dalam perbaikan akibat bencana gempa yang baru-baru ini terjadi di Palu. Selanjutnya, rombongan menjelajahi Manado dan kini tengah menuju ke kota-kota lainnya di Sulawesi Tengah sebelum melanjutkan agenda perjalanan berikutnya ke pulau-pulau lain di Indonesia Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper