Xiaomi Luncurkan Mi Band Generasi 3 Seharga Rp499 Ribu

Newswire
Rabu, 7 November 2018 | 06:53 WIB
Mi Band Generasi 3/Istimewa
Mi Band Generasi 3/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi pada Selasa (6/11/2018) memperbarui lini arloji pintar dengan meluncurkan Mi Band generasi 3 untuk pasar Indonesia, dijual seharga Rp499 ribu dan tersedia mulai Minggu (11/11/2018).

Penerus Mi Band 2 ini bisa menampilkan notifikasi ponsel di layar OLED sebesar 0,78 inci, selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, tanggal dan penghitung langkah sebagai salah satu fitur kebugaran.

Mi Band 3 memakai rancangan minimalis dan sederhana, pengguna bisa menggeser ke atas dan ke bawah layar untuk melihat menu serta geser kiri-kanan untuk melihat lebih banyak pilihan.

Xiaomi memperbarui kemampuan Mi Band 3 dengan menghadirkan fitur stopwatch terintegrasi, penentu lokasi ponsel dan alarm getar independen yang tetap dapat bekerja meski pun ponsel mati.

Xiaomi meluncurkan beberapa produk sekaligus, selain yang disebutkan di atas, perusahaan asal China ini juga membawa kamera pengawas Mi Home Security Camera 360 1080P seharga Rp599.000.

Mi Home berkemampuan memantau keadaan pada malam hari, mendeteksi gerakan, komunikasi dua arah secara aktual, di samping merekam gambar dalam video 1080P.

Kamera ini dapat dipantau melalui aplikasi Mi Home di ponsel, antara lain untuk melihat rekaman, menjalankan kamera secara remote dan mengatur waktu perekaman.

Selain Xiaomi, beberapa vendor lain juga memasukkan produk wearable dan kamera pengawas mereka yang tersambung dengan internet dan ponsel, antara lain Honor Band 3 dan Yi Home Camera.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper