Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datsun Hadirkan Go-Live Special Version di IIMS Surabaya

PT Nissan Motor Indonesia bakal menghadirkan Datsun Go-Live Special Version dalam ajang pameran otomotif International Motor Show (IIMS) Surabaya yang akan berlangsung pada 7 -11 November 2018.
Datsun Go Live/Istimewa
Datsun Go Live/Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA - PT Nissan Motor Indonesia bakal menghadirkan Datsun Go-Live Special Version dalam ajang pameran otomotif International Motor Show (IIMS) Surabaya yang akan berlangsung pada 7 -11 November 2018.

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengatakan kehadiran Datsun Go-Live Special Version ini pertama kali di Surabaya yang bakal membidik segmen anak muda yang stylish.

"Sejauh ini Go-Live sudah ada pemesanan dan akan dideliverikan pada November ini juga," katanya saat konferensi pers IIMS Surabaya, Selasa (6/11/2018).

Dia meyakini, Datsun Go-Live Special Version bakal diminati anak muda Surabaya karena memiliki desain yang sesuai dengan usianya. Dijelaskannya, versi spesial ini memiliki akses kuning terang pada beberapa bagian mobil, mulai dari rear diffuser, body side moldinga, front spoiler sampai bagian roof spoiler.

Masato menambahkan, selama gelaran IIMS Surabaya, pihak Datsun tidak menargetkan penjualan, tetapi kehadirannya dalam ajang IIMS untuk mengedukasi tentang produk dan keunggulan Datsun kepada para pengujung pameran.

Head of Product Communication NMI Hana Maharani menambahkan, Datsun saat ini memang lebih fokus menggarap kendaraan Manual Transmisi Otomatis CVT karena pangsa pasarnya masih besar, terutama di luar Jawa seperti Kalimantan dan Sumatra.

"Tapi ke depan kami akan fokus pada kendaraan Transmisi Otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) karena sesuai dengan target market kami yakni keluarga muda," imbuhnya.

Hana menambahkan meski pasar otomotif terutama kendaraan penumpang, tapi Datsun meyakini tahun depan otomotif masih akan terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan juga infrastruktur yang sedang masif dibangun pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler