Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Medan 2018 Resmi Dibuka, Simak Sederet Program Menarik!

GIIAS Medan 2018 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara. Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini digelar di Santika Convention Center Medan selama 5 hari, terhitung mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018.
BMW Group Indonesia memperkenalan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI di GIIAS 2018. /BMW
BMW Group Indonesia memperkenalan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI di GIIAS 2018. /BMW

Bisnis.com, MEDAN – Pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2018 digelar di Santika Convention Center resmi dibuka Wakil Gubernur Sumatera Utara, Rabu (31/10/2018).

GIIAS Medan yang akan berlangsung 5 hari hingga Ahad (4/11/2018) ini merupakan rangkaian dari pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.

Diikuti lebih dari 30 eksibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industri pendukung otomotif. Merek-merek dunia seperti BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, dan Wuling ikut berpartisipasi di GIIAS Medan tahun ini.

Eddy Sumedi, Sekretaris I Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mengungkapkan bahwa kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen industri untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

"Kami berharap melalui pameran ini dapat mendorong perkembangan otomotif dan pasar serta mendongkrak pertumbuhan industri di Sumatera Utara khususnya Medan,” ungkapnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara Baharuddin Siagian mengungkapkan harapannya agar pemeran ini dapat meningkatkan ekonomi.

"Kami berharap agar setiap tahun ajang ini dapat berlangsung dengan tepat waktu karena baik untuk mempertemukan semua stakeholder di bidang otomotif baik pemerintahan maupun kalangan swasta. Semoga GIIAS Medan 2018 dapat memberikan informasi yang baik tentang dunia otomotif,” ujarnya.

Pihak penyelenggara berjanji akan menyulap GIIAS Medan Auto Show 2018 menjadi ajang pesta otomotif akhir tahun. Bermacam program dan penawaran khusus seperti buy one get one dapat dinikmati di sini.

Momentum GIIAS Medan 2018 juga diharapkan juga akan menjadi ajang berkumpul dan berinteraksi antara seluruh elemen pelaku elemen industri otomotif dengan masyarakat.

Program sosial dan special program telah disiapkan. Sebagai kepedulian terhadap sesama, GIIAS Medan Auto Show telah menyiapkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah. Tidak ketinggalan special program Gratis Masuk untuk #SahabatGIIAS dapat dinikmati seluruh pengunjung hanya dengan melakukan registrasi online di lokasi pameran dan mengikuti media sosial GIIAS Medan Auto Show.

Sedangkan untuk program acara dan kegiatan yang telah siap menyambut pengunjung GIIAS Medan Auto Show di antaranya Builder Gathering Meet Up dimana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session, Custom Bike Competition, E-Sport Mini Tournament, Auto Show Music Lounge, dan Female DJ.

Selain itu pengunjung yang melakukan test drive berhak untuk melakukan Lucky Dip dan mendapat merchandise menarik. Bagi pengunjung yang memilih jalur lebih cepat untuk masuk ke GIIAS Medan Auto Show 2018 tetap disediakan loket pembelian tiket Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper