Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Lanjutkan Penggalangan Bantuan untuk Gempa Palu

PT Hadji Kalla menggelar kegiatan sosial penggalangan bantuan yang diperuntukkan bagi korban bencana di Sulawesi Tengah yang dikemas dalam konsep berbeda dari public display dan mengusung tema Kalla Toyota Berbagi.
Kalla Toyota/kallatransport.co.id
Kalla Toyota/kallatransport.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Hadji Kalla menggelar kegiatan sosial penggalangan bantuan yang diperuntukkan bagi korban bencana di Sulawesi Tengah yang dikemas dalam konsep berbeda dari public display dan mengusung tema Kalla Toyota Berbagi. 

Kegiatan yang bertempat di Mall Ratu Indah Makassar berlangsung selama 5 hari yakni 10-14 Oktober 2018, yang juga membuka ruang bagi pelanggan maupun masyarakat luas membawa serta donasi yang ingin disumbangkan ke posko bantuan gempa di Palu dan Donggala ke Dropbox Kalla Toyota.

“Ini salah satu bentuk support Kalla Toyota dan juga mengajak masyarakat turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini. Alhamdulillah, bantuan berupa pakaian bekas dan bahan pokok berdatangan," ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota, dalam keterangan (Selasa (23/10/2018).

Kemudian adapula alokasi 20% hasil penjualan dari food and beverages stand yang ada pada kegiatan ini turut didonasikan bagi korban gempa di Sulteng. 

Selain kegiatan sosial, Kalla Toyota juga memberikan voucher makan dan minum gratis bagi pengunjung yang dapat menunjukkan STNK mobilnya. Adapun area bermain anak yang bisa dinikmati bersama keluarga hingga akhir pekan ini.

Terdapat 11 Line up Kalla Toyota yang juga merupakan kendaraan favorit pilihan keluarga sperti New Agya, All New Calya, Grand New Avanza, NewSienta, Innova, Fortuner, All New CHR, New Yaris, Voxy, FT 86 dan Alphard. 

“Khusus untuk 66 transaksi pertama selama kegiatan berlangsung untuk tipe Toyota New Agya dan All New Calya akan mendapatkan voucher Bugis Water Park” ucap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tidak ketinggalan Kalla Toyota Berbagi juga diwarnai berbagai kegiatan seperti Lomba Masak , Make Up Class, Lomba Rangking 1, Lomba Mewarnai dan Karaoke Keluarga dengan total hadiah Puluhan Juta Rupiah. Adapun bintang tamu Joel Matulessi, Ismi Amalia, Jasmine Risach, Feby Putri dan Maizura hadir menghibur pelanggan setia setiap hari.

Sekedar diketahui PT Hadji Kalla merupakan jaringan diler kendaraan Toyota dengan wilayah operasional mencakup Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulawesi Tengah yang mengalami bencana geologi akhir bulan lalu, dengan wilayah terdampak yakni Palu, Donggala dan Sigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper