Suzuki GSX150 Bandit Diharapkan Cukup Bertaji di Pasar Surabaya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan motor sport Suzuki GSX150 Bandit yang baru diluncurkan di Surabaya bisa mencapai 200 unit/bulan di Jatim.

Bisnis.com, SURABAYA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan motor sport Suzuki GSX150 Bandit yang baru diluncurkan di Surabaya bisa mencapai 200 unit/bulan di Jatim.

Section Head Jawa Timur dan Indonesia Timur SIS, Aceng Ulumudin mengatakan kehadiran Suzuki GSX150 ini akan menyasar konsumen yang menyukai hobi touring karena didesain dengan model dan spesifikasi yang sesuai keadaan jalan.

"Suzuki GSX150 Bandit bisa dilihat langsung dari bentukan jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan," ujarnya dalam rilis, Senin (22/10/2018).

Dia menjelaskan GSX150 ini meneruskan sejarah dari brand Bandit yang sudah ada sejak 1996. Hanya saja, yang membedakan Bandit dengan GSX-S dan GSX-R yakni seri Bandit memiliki jok lebih besar dan lebih empuk.

Adapun Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel Injection, double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah. Dari sisi keamanan terdapat fitur Shattered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Suzuki GSX150 Bandit ini dibanderol dengan Rp27,1 juta dengan beragam pilihan warna seperti Metallic Matte Titanium Sliver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Aceng menambahkan untuk meningkatkan penjualan Suzuki aktif menggelar program Trade for Upgrade serta mengadakan touring untuk komunitas hingga pameran tematik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper