Pertamina Gelar Touring “Go Green" Bersama Mahasiswa Sumut

Pertamina MOR I memberikan arahan mengenai keamanan dan keselamatan dalam berkendara serta memastikan seluruh peserta menggunakan bahan bakar yang berkualitas dari Pertamina. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para generasi muda turut ambil bagian dalam mengkampanyekan pentingnya menggunakan bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan.
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menggelar touring bersama mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Sumatra Utara pada Minggu (21/10).
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menggelar touring bersama mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Sumatra Utara pada Minggu (21/10).

Bisnis.com, MEDAN - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menggelar touring bersama mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Sumatra Utara pada Minggu (21/10). Kegiatan yang mengusung tema “Go Green with Pertamina” ini mengajak puluhan mahasiswa untuk touring dengan menempuh jarak 150 km melalui rute Medan-Sibolangit-Medan menggunakan sepeda motor.

Bertempat di SPBU 11.201.101 Jl. KL Yos Sudarso, tim Pertamina MOR I terlebih dahulu memberikan arahan mengenai keamanan dan keselamatan dalam berkendara serta memastikan seluruh peserta menggunakan bahan bakar yang berkualitas dari Pertamina. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para generasi muda turut ambil bagian dalam mengkampanyekan pentingnya menggunakan bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan.

Joni, selaku ketua panitia tim touring mahasiswa memberikan apresiasi atas kolaborasi yang diadakan antara mahasiswa dan Pertamina dalam rangka mengkampanyekan bahan bakar yang berkualitas. “Dengan kita menggunakan bahan bakar berkualitas ini, selain dapat melestarikan lingkungan, kita juga berkesempatan untuk mengikuti promo Berkah Energi Pertamina”, tutur Joni yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Medan dalam siaran pers, Senin (22/10).

Pertamina Gelar Touring “Go Green" Bersama Mahasiswa Sumut

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh peserta kegiatan. “Kami sangat mengapresiasi seluruh peserta kegiatan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kelestarian lingkungannya”, ujar Joko.

“Menggunakan bahan bakar berkualitas merupakan langkah nyata yang bisa kita lakukan untuk mencegah terjadinya kerusakan alam dan lingkungan”, tambah Joko.

Joko juga berharap agar kegiatan ini mampu menjadi ajang positif untuk menyalurkan hobi sekaligus mengkampanyekan kebaikan. “Semoga kegiatan ini mampu menjadi wadah yang baik untuk menyalurkan hobi para peserta kegiatan ke arah yang lebih positif dan bermanfaat bagi orang lain”, tutup Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper