Simak 51988 Pelamar yang Lolos Seleksi CPNS di Pemprov Jatim

Panitia Seleksi CPNS 2018 di Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.
Ilustrasi peserta tes penerimaan CPNS./Antara
Ilustrasi peserta tes penerimaan CPNS./Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Panitia Seleksi CPNS 2018 di Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut ditayangkan di laman Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur. Disebutkan  ada 5 1.988 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono, disebutkan bahwa jadwal dan waktu pelaksanaan SKD akan diinfokan lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, untuk tahun ini pemerintah membuka lowongan CPNS dengan jumlah formasi sebanyak 238.015, terdiri dari 51.271 instansi pusat (76 kementerian/lembaga), dan 186.744 (525 instansi daerah).

Pemprov Jatim membuka formasi tenaga guru sebanyak 826 orang, tenaga kesehatan 797, dan tenaga teknis 442.

Untuk pelamar yang lulus seleksi administrasi, silakan klik tautan berikut:  http://bkd.jatimprov.go.id/cpns_2018/pengumuman_hasil_seleksi_administrasi_pemprov_jatim_2018.pdf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper