Xiaomi Mulai Gencar Kenalkan Produk Resmi di Surabaya

Xiaomi Indonesia mulai gencar mengenalkan sejumlah produk-produknya di Kota Surabaya mulai dari smartphone hingga smart TV dengan harga kompetitif.
Ponsel terbaru keluaran Xiaomi, Mi A2 (kiri) dan Mi A2 Lite./Bisnis-Dhiany Nadya Utami
Ponsel terbaru keluaran Xiaomi, Mi A2 (kiri) dan Mi A2 Lite./Bisnis-Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, SURABAYA - Xiaomi Indonesia mulai gencar mengenalkan sejumlah produk-produknya di Kota Surabaya mulai dari smartphone hingga smart TV dengan harga kompetitif.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng mengatakan sebelumnya Xiaomi telah membuka official storenya di Tunjungan Plaza Surabaya untuk memasarkan jajaran produk-produknya di wilayah Surabaya.

"Kali ini secara spesifik kami lebih mengenalkan 4 produk terbaru Xiaomi ke masyarakat seperti smartphone Xiaomi Redmi 6, Redmi 6A dan Pocophone serta Mi Smart TV," ujarnya saat media gathering Xiaomi, Jumat (19/10/2018).

Dia menjelaskan Xiaomi Redmi 6 didesain lebih simple dan kompleks sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Smartphone yang dibandrol dengan harga hampir Rp2 jutaan itu memiliki 2 kamera depan dan belakang masing-masing 12 MP dan 25 MP.

"Selain itu, Redmi 6 sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) yang mampu mendeteksi wajah pemiliknya untuk membuka kunci maupun membaca kebiasaan sehari-hari pemiliknya," jelasnya.

Bahkan gadget ini sudah memiliki teknologi fast charging untuk mempercepat waktu pengisian baterai serta memiliki ketahanan baterai yang lebih lama dan tidak panas.

Sedangkan Redmi 6A lebih menyasar segmen bawah karena harganya hanya sekitar Rp1,25 jutaan.

Meski tampak murah, tetapi gadget yang satu ini juga sudah dilengkapi teknologi AI dengan kamera depan 5MP dan memiliki fitur beauty camera.

Sementara Xiaomi Pocophone lebih menyasar segmen atas dengan harga yang dibanderol sekitar Rp4,9 jutaan.

Pocophone ini sudah menggunakan prosesor mobile platform Qualcomm® Snapdragon™ 845, yang berarti sudah mendapatkan mesin AI milik Snapdragon yang terkuat pada chip kelas 10nm flagship.

"Baterainya juga berkapasitas tinggi 4000 mAh memiliki daya tahan untuk memastikan ponsel terus bekerja selama bermain game dan mengambil foto," jelas Andi.

Produk lain yang kini tengah diunggulkan Xiaomi yakni smart TV dengan 2 ukuran yakni 32 inch dan 43 inch yang masing-masing dijual dengan harga Rp2 jutaan dan Rp5 jutaan.

"Hadirnya produk-produk ini merupakan komitmen Xiaomi untuk memenuhi kebutuhan teknologi di Indonesia dan lebih banyak lagi membawa produk terbaik yang resmi dan bergaransi," imbuh Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper