Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Serahkan 4 Mobil Samsat Keliling ke Bapenda

PT Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan berupa empat unit mobil pelayanan Samsat Keliling kepada Badan Pendapatan Daerah untuk menunjang pelayanan dan penyetoran pajak kendaraan bermotor setempat.
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan berupa empat unit mobil pelayanan Samsat Keliling kepada Badan Pendapatan Daerah untuk menunjang pelayanan dan penyetoran pajak kendaraan bermotor setempat.
 
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan bantuan mobil Samsat Keliling ini semakin melengkapi berbagai fitur pelayanan dan pembayaran pajak kendaraan.
 
"Bantuan ini merupakan sinergi kami di Bank Riau Kepri kepada stakeholder dan shareholder yang ada di Riau dan Kepulauan Riau, jadi tidak ada alasan lagi tidak bayar pajak, sekarang mobil pajak sudah tersedia tambahan empat," katanya usai penyerahan empat unit mobil Samsat Keliling kepada Bapenda Riau, Rabu (17/10/2018).
 
Irvandi menjelaskan pihaknya terus berupaya membantu pemda untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, khususnya dari penerimaan pajak kendaraan bermotor.
 
Dukungan itu misalnya saat ini Bank Riau Kepri tengah menyiapkan kelengkapan syarata administrasi dari layanan pembayaran pajak kendaraan melalui mobile banking Bank Riau Kepri.
 
Lalu direncanakan juga ada layanan pembayaran pajak kendaraan dengan sistem drivethru sehingga masyarakat menjadi semakin mudah dan praktis dalam membantu meningkatkan pendapatan daerah.
 
"Bulan lalu sudah diluncurkan eSamsat, sekarang ada bantuan empat mobil Samsat Keliling, sekarang ada juga layanan Samsat Gerai dan Samsat Kecamatan, harapan kami pendapatan daerah semakin meningkat," katanya.
 
Kepala Bapenda Riau menyatakan dukungan Bank Riau Kepri lewat empat unit mobil Samsat Keliling ini sangat membantu peningkatan setoran pajak kendaraan bermotor.
 
"Kami berterima kasih sekali dengan Bank Riau Kepri dengan bantuan ini, sehingga sekarang kami punya total lima unit mobil Samsat Keliling, nanti akan dioperasikan untuk seluruh wilayah di Riau," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper