Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teh Pucuk Harum Hadirkan Kantin Bersih di Fisip UI

Melihat adanya kebutuhan akan kantin yang bersih, layak, dan nyaman bagi mahasiswa, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum menggelar program CSR dengan merenovasi salah satu kantin di Universitas Indonesia, yaitu kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Peresmian Kantin Sehat Fiisip UI/Istimewa
Peresmian Kantin Sehat Fiisip UI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Melihat adanya kebutuhan akan kantin yang bersih, layak, dan nyaman bagi mahasiswa, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum menggelar program CSR dengan merenovasi salah satu kantin di Universitas Indonesia, yaitu kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Riko Sistanto, Sales & Marketing Director Beverage PT Mayora Indah Tbk. mengungkapkan bahwa tujuan program CSR renovasi kantin agar mahasiswa sebagai agent of change di era global perlu didukung dengan sistem penunjang yang mumpuni. Oleh karena itu, Mayora Group melalui brand RTD Tea, Teh Pucuk Harum, melakukan renovasi kantin FISIP Universitas Indonesia.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami pada institusi pendidikan di tanah air. Kami berharap dengan adanya kantin bersih, layak dan nyaman ini dapat meningkatkan produktivitas mahasiswa di fakultas tersebut sehingga dapat terwujud prestasi terbaik bagi bangsa ini,” ujar Riko, Selasa (16/10/2018).

Program CSR Mayora Group sudah berjalan sejak 4 tahun, dengan kantin kampus Universitas Bunda Mulia dan Universitas Pancasila telah lebih dahulu disambangi untuk perbaikan. Tidak hanya dari segi perbaikan fasilitas, Mayora Group pun sering kali mendukung berbagai kegiatan mahasiswa seperti kegiatan festival tahunan, acara kuliner dan kegiatan-kegiatan informal lainnya.

Acara peresmian turut dihadiri oleh Rektor UI Muhammad Anis dan Arie Setiabudi Soesilo,  Dekan FISIP Universitas Indonesia.

“Adanya inisiatif tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa maupun para pedagang kantin di FISIP UI. Kebutuhan akan sebuah kantin tidak dapat dipisahkan dari kehidupan civitas mahasiswa. Saya berharap bahwa para mahasiswa dapat memaksimalkan manfaat dari program ini,” ujar Rektor UI.

Riko menambahkan, program renovasi kantin di Universitas Indonesia tidak hanya akan dilakukan di FISIP, melainkan juga akan dilakukan pada kantin-kantin di fakultas lainnya. Program CSR Mayora Group renovasi kantin sampai dengan akhir tahun ini tidak hanya akan dilakukan di Universitas Indonesia, tetapi juga di Universitas Budhi Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper