Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Karya (WSKT) Lunasi Obligasi Jatuh Tempo Rp350 Miliar

PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menyatakan kesiapan dana perseroan untuk pembayaran pokok obligasi I Waskita Karya Tahap II Tahun 2015 Seri A dengan nilai emisi sebesar Rp350 miliar yang jatuh tempo pada hari ini, 16 Oktober 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menyatakan kesiapan dana perseroan untuk pembayaran pokok obligasi I Waskita Karya Tahap II Tahun 2015 Seri A dengan nilai emisi sebesar Rp350 miliar yang jatuh tempo pada hari ini, 16 Oktober 2018.

Ini merujuk dari surat Waskita Karya No.122/WK/Corsec/2018 pada 2 Agustus 2018 perihal Penyampaian Kesiapan Dana Untuk Pembayaran Obligasi I Waskita Karya Tahap II Tahun 2015 Seri A dan Prospektus Obligasi Berkelanjutan I Waskita Karya Tahap II Tahun 2015 yang diterbitkan pada 12 Oktober 2015, demikian dikutip dari keterbukaan informasi BEI pada Selasa (16/10/2018).

Shastia Hadiarti, Corporate Secretary Waskita Karya, menyatakan, pembayaran pokok obligasi I Waskita Karya Tahap II Tahun 2015 sebesar Rp350 miliar akan dibayarkan kepada PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada 15 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB.

Lebih lanjut, terhitung mulai 16 Oktober 2018 obligasi tersebut tidak tercatat dan tidak dapat diperdagangkan lagi melalui Bursa Efek Indonesia dan atau dilaporkan perdagangannya melalui sarana yang disediakan oleh Bursa Efek Indonesia.

Adapun, pelunasan pokok dan atau pembayaran bunga obligasi tersebut akan dibayarkan oleh KSEI selaku agen pembayaran atas nama perseroan sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diatur dalam perjanjian agen pembayaran kepada pemegang obligasi melalui pemegang rekening sesuai dengan jadwal waktu pembayaran masing-masing sebagaimana yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper