Fashion

Wakai Sail, Sepatu Modern Boat untuk Aktivitas Sehari-hari

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 16 Oktober 2018 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah sukses menghadirkan beberapa inovasi di tahun 2018, kali ini brand sepatu yang terinspirasi dari Jepang, Wakai, kembali mengeluarkan model sepatu terbaru yang mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya, Wakai Sail.

Wakai Sail merupakan hasil kombinasi antara siluet Wakai Classic dan boat shoes dengan kenyamanan sneaker modern. Dengan menggunakan material-material terpilih yang juga digunakan pada model-model sebelumnya, Wakai Sail nyaman dan tangguh untuk dikenakan sehari-hari.

“Wakai Sail memiliki desain yang elegan dan simpel sehingga siapapun akan mudah melakukan mix and match dengan apparel apapun,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup melalui keterangan tertulis, Selasa (16/10/2018).

Pada bagian atas, Wakai Sail menggunakan material kanvas yang sangat ringan sehingga nyaman untuk dikenakan. Selain itu, pada bagian samping dan bagian atas, Wakai Sail dilengkapi oleh micro-fiber beserta eyelid yang berfungsi untuk membantu mengeratkan sisi sepatu agar tidak mudah lepas saat berjalan.

Sementara bagian outsole, Wakai Sail menggunakan EVA rubber yang ketahanannya sudah terbukti pada model-model sepatu Wakai sebelum ini. Material ini memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat saat digunakan. Sedangkan untuk bagian insole, Wakai Sail menggunakan material Genuine Wakai Cork Insole yang dapat menyesuaikan bentuk dengan kaki pemakai.

“Wakai Sail hadir untuk menjawab kebutuhan fesyen anak muda yang dinamis. Model ini bisa menjadi pilihan untuk gaya kasual sehari-hari,” tambah Assed.

Wakai Sail tersedia dalam delapan varian warna, empat warna solid, yakni: black, brown, maroon, dan navy, serta empat warna kombinasi, yakni: maroon/navy, grey/black, black/brown, dan grey/navy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro