Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank SulutGo Gencar Ekspansi Layanan Kantor

PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) terus melakukan ekspansi layanan kantor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, GORONTALO – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) terus melakukan ekspansi layanan kantor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Direktur Utama PT Bank SuluGo Jeffry Dendeng mengatakan kali ini pihaknya melakukan ekspansi kantor Bank SulutGo Cabang Suwawa, Kabupaten Bone Bulango karena melihat potensi di daerah tersebut cukup besar.

"Bank SulutGo Cabang Suwawa adalah bagian dari 112 jaringan kantor yang tersebar di Sulut, Gorontalo, Surabaya, Malang dan Jakarta," kata Jeffry di Manado, Senin (15/10/2018).

Dia mengatakan pembangunan gedung kantor yang representatif itu untuk mendukung pengembangan Kabupaten Bone Bolango.

Apalagi, katanya, berbagai keberhasilan Pemkab Bone Bolango diantaranya WTP 5 tahun berturut-turut dan Keberhasilan meraih Adipura untuk pertama kalinya sejak berdirinya kabupaten tersebut.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Bank SulutGo karena sudah 5 tahun diminta dalam RUPS baru terealisasi di Tahun 2018.

"Kantor Bank SulutGo merupakan gedung termegah di Kabupaten Bone Bolango bahkan di wilayah Gorontalo setelah Bank Indonesia Gorontalo," katanya.

Bupati mengharapkan peran serta masyarakat Bone Bolango dalam mengembangkan Bank SulutGo.

"Kami berharap dukungan semua masyarakat, agar lebih percaya dengan bank SulutGo untuk menyimpan dana maupun meminjam," jelasnya.

Kepala Cabang bank SulutGo Suwawa Ferry Nayoan mengatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Bone Bulango.

"Selaku BPD kami akan berupaya memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, dan yang terpenting pelayanan prima," kata Ferry.

Kabupaten Bone Bolango adalah sebuah kabupaten di Provinsi Gorontalo, Indonesia. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran Kabupaten Gorontalo tahun 2003. Pada waktu dimekarkan Kabupaten Bone Bolango hanya terdiri atas empat wilayah kecamatan, yaitu: Bone Pantai, Kabila, Suwawa, dan Tapa.

Kabupaten Bone Bolango mengalami banyak proses pemekaran kecamatan dan desa/kelurahan, sehingga jumlah kecamatan dan desa/kelurahan menjadi 17 kecamatan dan 1 kecamatan persiapan (wilayah Pinogu), 152 desa, dan 4 kelurahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler