MTF Beri Kemudahan Pembelian Mobil dan Motor di IIMS Makassar 2018

Oleh: Yusran Yunus 12 Oktober 2018 | 17:21 WIB
MTF Beri Kemudahan Pembelian Mobil dan Motor di IIMS Makassar 2018
Ilustrasi: Pengunjung melihat-lihat produk yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4/2018)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show  Makassar 2018 menyediakan kemudahan pembiayaan kepemilikan kendaraan yang disiapkan oleh Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Pengunjung yang bertransaksi selama pameran IIMS Makasar akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik, undian berhadiah serta jaminan same day approval.

Mandiri Tunas Finance juga menawarkan promo DP hingga 0% dengan masa tenor panjang hingga 6-7 tahun, diskon admin sampai Rp2 juta rupiah dan free asuransi Personal Accident.

Mandiri Tunas Finance juga menjadi partner bagi setiap peserta yang berpartisipasi di ajang ini.

“Dengan adanya program khusus dari official leasing partner, kami berharap fasilitas dan benefit ini dapat dinikmati oleh pengunjung pameran yang ingin bertransaksi di Pameran IIIMS Makassar," ujar Helmy Mustamin, Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

Hal itu disampaikan Helmy dalam pernyataan resminya yang diterima Bisnis, Jumat (12/8/2018).

Di hari kedua penyelenggaraan, Kamis (11/10/2018), pengunjung dihibur penampilan penyanyi Tulus yang menambah kemeriahan pameran IIMS Makassar.

Total 9 lagu Tulus yaitu Gajah, Ruang Sendiri, Monokrom, JCAAA, Tukar Jiwa, Labirin, Teman Hidup, Sewindu dan ditutup dengan lagu Manusia Kuat berhasil memeriahkan IIMS Makassar 2018 malam itu.

Sementara itu, mulai Jumat (12/10/2018) hingga Minggu (14/10/2018), program terbaru Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) mulai dilaksanakan.

Pengunjung juga dapat melihat langsung display motor Chopperland oleh Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hari ini juga akan diadakan Talkshow dengan tema Start your business garage yang akan menghadirkan Sutanto Eka dari Rich Richie Ride Garage, yang merupakan Builder Honda CB 125 milik Gibran, putra Presiden Joko Widodo.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya