Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Swiss & Belanda, Belgia Panggil 4 Debutan

Pelatih Roberto Martinez Montoliu memanggil bek Brandon Mecehel dan tiga debutan lainnya untuk memulai perjalanan bersama Timnas Belgia yang akan berhadapan dengan Swiss dan Belanda.
Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez/Reuters-Francois Lenoir
Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez/Reuters-Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Roberto Martinez Montoliu memanggil bek Brandon Mecehel dan tiga debutan lainnya untuk memulai perjalanan bersama Timnas Belgia yang akan berhadapan dengan Swiss dan Belanda.

Pemanggilan Mecehel oleh pelatih berkebangsaan Spanyol itu merupakan kejutan, selain juga memilih Jason Denayer, Christian Kabasele, dan Dennis Praet.

Martinez mengakui bahwa pemanggilan sejumlah pemain baru merupakan eksperimennya setelah dua pemain Tottenham Hotspur, Moussa Dembele dan Jan Vertonghen, plus Kevin de Bruyne (Manchester City) dan Adnan Januzaj (Real Sociedad) cedera.

Belgia, yang bersama juara dunia Prancis kini menempati posisi teratas dengan nilai persis sama dalam FIFA World Ranking meski hanya finis di posisi ketiga di Piala Dunia 2018, akan menjamu Swiss di ajang UEFA Nations League dan menghadapi negeri jirannya, Belanda, di laga uji coba.

Berikut skuat pilihan Martinez:

Penjaga gawang: Koen Casteels (Wolfsburg), Thibault Courtois (Real Madrid), Simon Mignolet (Liverpool), Matz Sels (Strasbourg)

Belakang: Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Dedryck Boyata (Celtic), Jason Denayer (Lyon), Christian Kabasele (Watford), Vincent Kompany (Manchester City), Brandon Mechele (Club Bruges), Thomas Vermaelen (Barcelona)

Tengah: Yannick Ferreira Carrasco (Dalian Yinfang), Timothy Castagne (Atalanta), Nacer Chadli (Monaco), Marouane Fellaini (Manchester United), Thomas Meunier (Paris Saint-Germain), Dennis Praet (Sampdoria), Youri Tielemans (Monaco), Hans Vanaken (Club Bruges), Axel Witsel (Borussia Dortmund)

Depan: Michy Batshuayi (Valencia), Eden Hazard (Chelsea), Thorgan Hazard (Borussia Moenchengladbach), Romelu Lukaku (Manchester United), Dries Mertens (Napoli), Leandro Trossard (Genk).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper