Intertraffic Indonesia 2018 Dukung Pembangunan Lalu Lintas dan Mobilitas

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 10 Oktober 2018 | 06:12 WIB
Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018/Istimewa
Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018/Istimewa
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang media pameran dan konferensi berbasis business to business (B2B) Tarsus Indonesia menggandeng RAI Amsterdam menghadirkan Intertraffic Indonesia 2018.
 
Director Exhibitions Traffic Technology Events, Richard Butter mengatakan Intertraffic Indonesia 2018 merupakan pameran global untuk mendukung solusi lalu lintas dan mobilitas di Indonesia.
Menurut Richard, event tersebut akan memamerkan beragam produk dan solusi, teknologi, serta layanan terbaik  pada infrastruktur lalu lintas, pengaturan lalu lintas, smart mobility, keselamatan lalu lintas, serta parkir. 
 
"Lebih dari 100 perusahaan baik nasional maupun internasional akan memamerkan produk dan solusi inovatif mereka, memperluas koneksi, serta mencari potensi bisnis baru," tuturnya, Selasa (9/10/2018).
 
Acara tersebut akan digelar selama 2 hari di Jakarta International Expo bersamaan dengan Indonesia Infrastructure Week 2018 dan Konstruksi Indonesia 2018.
Dia menjelaskan beberapa topik yang akan dibahas pada event tersebut di antaranya adalah peluang investasi pada sektor infrastruktur jalan, manajemen lalu lintas hingga smart parking yang dibutuhkan di Indonesia.
 
"Intertraffic Indonesia 2018 merupakan acara global yang tahun ini pertama kali diadakan di Indonesia. Melihat upaya pemerintah dalam mengatasi lalu lintas di tanah air, Intertraffic Indonesia 2018 akan memamerkan beragam produk dan solusi, teknologi, serta layanan terdepan," katanya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper