Anwa Residence di Ciputat Tangsel Mulai Dibangun & Diluncurkan

Oleh: Anitana Widya Puspa 08 Oktober 2018 | 23:00 WIB
Anwa Residence di Ciputat Tangsel Mulai Dibangun & Diluncurkan
Ilustrasi apartemen./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sari Kresna Group, pengembang Anwa residence mulai membangun proyek yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Proyek seluas 2,1 ha itu rencananya terdiri atas 2 menara apartemen, 1 menara hotel.

Andreas Budianto Owner Anwa residence mengatakan penjualan saat ini telah mencapai 40%. Menurutnya di kawasan ini, pangsa pasarnya adalah para orang tua yang berinvestasi untuk anak anaknya.

Selain itu, imbuh dia, juga untuk kawasan masyarakat yang dulunya tinggal di wilayah Ciputat dan Pamulang yang menginginkan tinggal di tempat lebih dekat Jakarta Selatan.

"Pembangunan kawasan akan dilakukan 40 bulan dan mulai serah terima Januari 2022," katanya Senin (8/10/2018).

Apartemen ini pun ditawarkan dengan tipe mulai dari studio seluas 25 meter persegi dan 28 meter persegi. Kemudian one bedroom 30 meter persegi-37 meter persegi. Selanjutnya 2 bedroom ukuran 42 meter persegi-72 meter persegi. Serta 3 bedroom 92 meter persegi-100 meter persegi.

Harga jualnya pun dimulai dari sekitar Rp400 juta. Menurutnya dengan konsep yang baik, kenaikan harga penjualan ini sudah cukup baik dari soft launching sekitar 15%.

Sementara itu untuk pembangunan hotel masih akan dikaji dengan yang direncanakan hotel bintang 3 plus. Pemilihan partner sebagai operator juga masih dijajaki.

Menara apartemen ini pun nantinya juga dilengkapi coworking space dan juga woho.

Selain itu untuk memenuhi kenutuhan hunian di Tangsel yang cukup tinggi. Maka perusahaan memilih lokasi yang dekat dengan stasiun kereta api.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya