Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Axiata Gelar Festival Digital di Makassar

Operator seluler XL Axiata menyelenggarakan festival yang menghimpun ragam elemen di Makassar untuk memanfaatkan layanan digital yang disediakan perusahaan.
Pelanggan berada di XL Center./JIBI-Abdullah Azzam
Pelanggan berada di XL Center./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, MAKASSAR – Operator seluler XL Axiata menyelenggarakan festival yang menghimpun ragam elemen di Makassar untuk memanfaatkan layanan digital yang disediakan perusahaan.

Festival yang dikemas dalam kompetisi digital bertajuk XL Axiata Digifest itu memfasilitasi pelanggan maupun masyarakat luas untuk berkompetisi dalam ajang olahraga elektronik (e-Sport), digi dance, digi music serta sederet kegiatan lainnya yang bernuansa digital.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan XL Axiata Digifest ini merupakan kompetisi digital pertama yang dilaksanakan di Makassar, setelah sebelumnya sukses digelar pada beberapa kota di Tanah Air yakni Yogyakarta, Palembang, Banjarmasin dan Medan.

"Kami juga menggelar acara ini untuk memperkenalkan beragam produk XL Axiata yang dapat diperoleh dengan harga spesial oleh masyarakat secara khusus di Makassar," katanya di sela-sela Digifest Makassar, Sabtu (6/10/2018).

Adapun festival itu dipusatkan perusahaan pada salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Panakukang Makassar, yang juga menjadi CBD di ibu kota Sulawesi Selatan tersebut.

Selain itu, pengunjung atau masyarakat Makassar juga dihibur oleh artis asal Jakarta, Gita Gutawa, pada acara puncak XL Axiata Digifest Makassar.

Dari sisi perluasan pelanggan, perusahaan menampilkan menyiapkan penjualan beragam produk seperti XL Xtra Combo Lite, Paket Data AXIS, XL Prioritas, Smartphone Xtream, XL Go Izi dan XL Home.

"Kami berharap melalui event ini, akan memberikan pengalaman baru bagi warga Makassar mengenai kualitas layanan dan produk XL Axiata," ujar Tri Wahyuningsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper