Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomilk, Susu Resmi Asian Para Games 2018

PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy yakni PT Indolakto dengan produknya a.l Indomilk menjadi susu resmi Asia Para Games 2018 dengan memasok susu UHT kepada seluruh atlet, officials dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan tersebut.
Susu kental manis/Istimewa
Susu kental manis/Istimewa

Bisnis.com, MALANG-- PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy yakni PT Indolakto dengan produknya a.l Indomilk  menjadi susu resmi Asia Para Games 2018 dengan memasok susu UHT kepada seluruh atlet, officials dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Axton Salim mengatakan sebagai official sponsor susu resmi Asian Para Games, Indomilk yang telah berperan lebih dari 50 tahun dalam memberikan solusi gizi bagi bangsa, akan menghadirkan produk minuman susu UHT kepada seluruh atlet, officials, dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan paling ditunggu oleh atlet disabilitas di Asia.

“Indomilk berterima kasih dan merasa bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 setelah sukses menyelenggarakan event Asian Games 2018 lalu,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis (4/10/2018).

Sebagai produsen minuman susu bergizi, kata dia, Indomilk  ingin memastikan bahwa setiap atlet memperoleh asupan gizi dan energi ideal dari susu dengan kualitas terbaik saat mereka bertanding.

 Pada hakikatnya, nafas yang digaungkan oleh seluruh pendukung Asian Para Games sangat sesuai dengan nilai yang selalu diusung  perusahaan tersebut, yakni semangat gemilang meraih pencapaian diri dan gigih mengejar mimp.

Indomilk mengajak seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan, motivasi, semangat dan pesan khusus bagi tim nasional Indonesia yang akan bertanding dan meneruskan peran menjadi tuan rumah yang baik melalui tagar resmi kampanye Indomilk #semangatgemilang di berbagai akun media sosial.

Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menyambut baik partisipasi Indomilk yang konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional dan kini turut mengambil bagian dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018 yang akan dihadiri oleh 42 negara dengan 3880 atlet dan memperlombakan 18 cabang olahraga, karena Indomilk turut menyuarakan pesan yang sama mendorong seluruh atlet dan setiap individu meraih prestasi gemilang tanpa kenal lelah dan batas.

““Kami yakin dengan partisipasi Indomilk dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda bangsa agar berani memiliki cita - cita dan raih semangat baru untuk berkarya bagi diri, lingkungan dan tanah air,” ucapnya.

Selain terus melakukan inovasi-inovasi bagi produknya, komitmen ini juga ditunjukkan melalui berbagai program diantaranya Program Gemilang Anak Indonesia yang memberikan dukungan bagi kurang lebih 500 ribu anak Indonesia dan partisipasi penuh sebagai official milk pada pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto Vanda Ratana mengungkapkan bahwa  partisipasi Indomilk dalam Asian Para Games 2018 menjadi sangat penting karena kami mengajak anak – anak melihat Para Games sebagai aspirasi untuk selalu berani mencoba, tetap semangat dan pantang menyerah.

Melalui peran Indomilik sebagai susu resmi Asian Para Games, pihaknya menilai  pentingnya bagi lingkungan terdekat untuk mendorong anak menyukai berbagai kegiatan olahraga sejak dini yang ditopang dengan asupan gizi yang baik guna mempersiapkan generasi gemilang Indonesia.

“Semoga inisiatif gerakan Indomilk Sebarkan Semangat Gemilang di Asian Para Games 2018 menjadi inspirasi dan motivasi kita bersama untuk tumbuh menjadi bangsa yang kuat, penuh energi, berprestasi gemilang dan bersatu melalui olahraga,” kata Vanda Ratana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper