Kecelakaan Lalu Lintas, Istri Kapolres Tulungangung dan Ajudan Meninggal Dunia

Oleh: Sholahuddin Al Ayyubi 28 September 2018 | 20:03 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas, Istri Kapolres Tulungangung dan Ajudan Meninggal Dunia
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas berujung maut telah membuat istri Kapolres Tulungagung, Jatim, meninggal dunia. 

Mabes Polri mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis (27/92018) pukul 23.30 WIB di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto km 716 Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Akibat kecelakaan itu, isteri Kapolres Tulungangung beserta ajudannya meninggal dunia.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan kronologis kejadian tersebut.

Menurut Dedi, peristiwa itu terjadi saat Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istri besera ajudannya Bripda Luthfi berjalan dari arah timur ke barat.  Kejadian naas terjadi saat Landcruiser dinas milik Kapolres mendahului truk yang berada di depannya.

"Setelah mendahului dari sisi sebelah kanan, truk tronton Hino yang dikendarai Sugiyo (41) mendadak oleng ke arah kiri dan langsung menabrak," tutur Dedi, Jumat (28/9/2018).

Dia menjelaskan, istri Kapolres dan ajudannya meninggal dunia. Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami luka berat.

"Saat ini masih ditangani oleh unit laka lantas Polres Mojokerto Kota. Barang bukti sudah diamankan dan sudah dilakukan visum luka-luka dan visum jenazah," kata Dedi.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya