Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BGR-UI Kerja Sama Peningkatan SDM

Penyedia jasa logistik PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) menjalin kerja sama dengan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) dalam pengembangan kapasitas sumber daya manusia.
Universitas Indonesia/Antara
Universitas Indonesia/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa logistik PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) menjalin kerja sama dengan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) dalam pengembangan kapasitas sumber daya manusia (SDM).

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis Rabu (26/9/2018), penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama BGR, M. Kuncoro Wibowo dengan Kepala LMFEB UI, Toto Pranoto di kantor pusat BGR, pada Rabu (26/9/2018).

Adapun ruang lingkup nota kesepahaman tersebut di antaranya adalah asessment terhadap organisasi terkait kesesuaiannya dengan tugas dan fungsi yang diamanatkan oleh Peraturan Presiden Nomor 61 Tahun 2015, assesment terhadap Sumber Daya Manusia yang ada dalam rangka profiling dan penempatan yang tepat berdasarkan kompetensi yang ada.

Kerja sama tersebut juga berisi pengembangan kapasitas sumber daya manusia melalui identifikasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, pelaksanaan kegiatan pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, serta melakukan survey terhadap pelanggan.

"Dengan adanya kerjasama tersebut, diharapkan dapat memberikan dukungan terhadap pengembangan sumber daya manusia perseroan sehingga akan berdampak positif dalam bisnis perseroan kedepannya," tulis siaran pers.

BGR merupakan BUMN penyedia jasa logistik yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari distribusi, pergudangan, freight forwarding, layanan manajemen kolateral, jasa pengiriman kurir, hingga jasa logistik limbah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper