Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imbangi Perkembangan Industri, Universitas Matana Wisuda 86 Sarjana

Universitas Matana melaksanakan wisuda Dies Natalis IV tahun akademik 2017-2018 sekaligus menggelar persemian lobi baru.
Aktivitas di Universitas Matana/matanauniversity.ac.id
Aktivitas di Universitas Matana/matanauniversity.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA – Universitas Matana melaksanakan wisuda Dies Natalis IV tahun akademik 2017-2018 sekaligus menggelar persemian lobi baru.

Rektor Universitas Matana Arry Basuseno mengatakan wisuda kali ini, Universitas Matana melepas 86 orang mahasiswa, terdiri dari S1 Manajemen 27 orang, S1 Akuntansi 38 orang, S1 Computer Engineering 4 orang, dan S1 Teknik Informatika 17 orang.

Dia juga menambahkan untuk meningkatkan sarana dan prasarana kampus, pada hari yang bersamaan Matana University juga secara resmi melakukan pembukaan lobi baru.

"Melalui pendidikan kami ikut meningkatkan kualitas bangsa ini merangkai persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui pendidikan, keberagaman dan kebinekaan kita jadikan modal untuk menjadi lebih baik, bahkan jauh lebih baik," ujarnya melalui siaran pers pada Sabtu (22/9/2018).

Arry menambahkan untuk melaksanakan semua itu Universitas Matana akan senantiasa mengikuti setiap perkembangan kebutuhan masyarakat agar masuk dalam industri yang sedang berjalan. Hal ini agar kehadiran universitas ke depan sejalan dengan perkembangan industri.

Apalagi, lanjutnya, di zaman kekinian yang dipenuhi dengan distrupsi setiap masyarakat harus menjadu agen perubahan di setiap lingkungan sekitar. Untuk itu, dengan pencapaian gelar akademik ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja para lulusan.

Universitas Matana beroperasi sejak Agustus 2014, berlokasi di Gedung Ara Center, Matana Tower di Tangerang, Banten.

Universitas ini pun baru memiliki 10 program studi, yaitu Fisika Medis, Aktuaria, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Computer Engineering, Arsitektur, Hospitality dan Pariwisata, Manajemen dan Akuntansi, serta program studi Art & Design.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper