Bus Feeder Trans Jakarta Kecelakaan di Gatot Subroto. Polda Metro Selidiki Penyebabnya

Oleh: Sholahuddin Al Ayyubi 20 September 2018 | 18:37 WIB
Bus Feeder Trans Jakarta Kecelakaan di Gatot Subroto. Polda Metro Selidiki Penyebabnya
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Mapolda Metro Jaya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas Bus Feeder Trans Jakarta dengan nomor polisi B7558TAA. Kecelakaan terjadi saat bus feeder tersebut mengangkut penumpang di Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Slipi Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengungkapkan kecelakaan tunggal itu terjadi pada 20 September 2018 sekitar pukul 13.00 WIB; Lokasi kecalakaan di depan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak wilayah Jakarta Selatan.

Menurut Argo, sampai saat ini tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut, namun ada beberapa penumpang luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Jadi memang betul hari ini 20 September 2018 pukul 12.50 WIB terjadi kecelakaan tunggal dengan korban penumpang kendaraan Bus Feeder Trans Jakarta," tuturnya, Kamis (20/9/2018).

Argo mengemukakan saat kecelakaan terjadi Bus Feeder Trans Jakarta itu dikemudikan Maruli .

Kepolisian sudah menyita sejumlah barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu SIM BII Umum atas nama Maruli Simanjuntak dan STNK kendaraan Bus Feeder Trans Jakarta dengan nomor polisi B 7558 TAA.

"Pengemudi bus itu juga sedang kami periksa untuk didalami apa penyebab kecelakaan," kata Argo.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya