Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Generali Berikan Perlindungan bagi Pelari Borobudur Marathon 2018

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali berpartisipasi dalam perhelatan Borobudur Marathon 2018, sebagai perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan kepada para pelari.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali berpartisipasi dalam perhelatan Borobudur Marathon 2018, sebagai perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan kepada para pelari. 

Gelaran tersebut diketahui telah diawali dengan peluncuran pada Mei lalu.  Sementara itu, sebagai bagian dari rangkaian acara, Jersey Launching untuk memperkenalkan kostum dan medali yang akan diperoleh para pelari, telah diselenggarakan pada Minggu, 16 September 2018 di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo Magelang.

Sebagai official insurance partner, komitmen Generali kembali ditegaskan melalui seremonial penyerahan sertifikat polis kepada perwakilan pelari.

"Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi," kata Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (17/9/2018). 

Selain itu, lanjut Edy, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali. 

"Tetap semangat untuk para runners! Generali siap memberikan perlindungan saat pelari mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia, sehingga para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish," imbuh Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing & Customer Officer Generali Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper