Pasangan baru menikah Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle and Prince Harry, meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi di Frogmore House dengan tuan rumah Prince of Wales Windsor, 19 Mei 2018 - Reuters
Entertainment

Jadi Duchess of Sussex, Meghan Markle Setia Jadi Diri Sendiri

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 14 September 2018 - 23:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah empat bulanMeghan Markle resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Tentunya, banyak perubahan dalam kehidupan Meghan sejak resmi menyandang status Duchess of Sussex. Dia jadi bersahabat dengan Ratu Elizabeth II, bergabung dengan kakak iparnya yaitu Kate Middleton dalam beberapa acara di luar kerajaan, dan kini sedang bersiap menjalani tur panjang bersama suaminya yakni Pangeran Harry.

Meski demikian, terlepas dari kehidupan barunya sebagai anggota kerajaan, Meghan dikatakan tetap setia menjadi dirinya sendiri sama seperti sebelum dia menikah. Hal itu disampaikan oleh teman lama sekaligus perias wajah saat pernikahannya, Daniel Martin.

“Ada sekelompok kecil dari kami [sahabat Meghan] yang terus menjalin komunikasi dengannya dan dapat mengetahui bagaimana keadaannya, tetapi dia tetap orang yang sama,” ungkapnya seperti dilansir People, Jumat (14/9/2018).

Semenjak menjalani kehidupan barunya sebagai seorang istri, Meghan juga tampak berusaha dekat dengan teman-teman suaminya. Terbukti, dia hadir pada pernikahan teman dekat Harry, Charlie van Straubenzee pada 4 Agustus 2018.

Pada pesta pernikahan itu, seorang tamu yang turut hadir mengatakan Meghan terlihat bahagia, ramah, dan selalu tersenyum kepada setiap orang yang menyapanya.

Meghan kini sedang fokus pada tugasnya sebagai Duchess of Sussex, termasuk pekerjaan amal dan tur internasional pertamanya ke Australia bersama Harry pada bulan depan.

"Tur ini akan menjadi kesempatannya [Meghan] untuk bersinar, tur tersebut adalah bagian terbesarnya. Dia tahu dia akan menjadi pusat perhatian dan semua orang ingin datang untuk menemuinya. Saya benar-benar yakin bahwa dia [akan] sangat baik [dalam melakukan tugasnya]," tutur penulis biografi tentang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Ingrid Seward.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro