Pangeran Inggris Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, ambil bagian dalam pawai Trooping the Color di pusat Kota London, Inggris, 9 Juni 2018./Reuters
Entertainment

Setelah Menikah, Meghan Markle Sulit Mencari Orang yang Dapat Dipercaya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 14 September 2018 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada akhir Agustus 2018 istri Pangeran Harry, Meghan Markle terlihat terbang menggunakan pesawat komersial untuk berangkat ke Toronto, Kanada.

Meghan terbang ke Toronto untuk mengunjungi teman dekat sekaligus mantan penata rambutnya, Jessica Mulroney.

Seorang sumber terdekat Meghan mengatakan kepada People bahwa pascamenikah Duchess of Sussex  kini 'memilih' untuk terus menjalin hubungan komunikasi dengan sekelompok kecil sahabatnya.

"Meghan kehilangan komunikasi dengan beberapa teman dekatnya bahkan sebelum dia menikah, karena memang sulit, dia merasa sulit untuk mengetahui kepada siapa dia harus percaya," tutur sumber terdekat Meghan, seperti dikutip Bisnis dari People, Jumat (14/9/2018).

Sumber tersebut juga mengatakan beberapa bulan belakangan ini Meghan menemui banyak tantangan besar. Meski tidak terlihat di depan umum, Meghan sebenarnya sedang berjuang untuk menahan drama keluarga yang telah menghantui dirinya sejak pertama kali mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada tahun lalu.

Apalagi Ayahnya, Thomas Markle, terus memberikan wawancara eksplosif tentang hubungannya yang tegang dengan Meghan dan keluarga kerajaan.

"Itu sangat melelahkan baginya karena [bagi Meghan] itu adalah bagian dari kehidupan pribadinya [yang tak perlu diumbar ke publik]," lanjut sumber tersebut.

Meghan dan Pangeran Harry lebih banyak menghabiskan waktu mereka bersama Pangeran Charles yang menjadi tuan rumah untuk mereka di Castle of Mey, Skotlandia.

Meghan kini sedang fokus pada tugasnya sebagai Duchess of Sussex, termasuk pekerjaan amal dan tur internasional pertamanya, 'Down Under' bersama Pangeran Harry bulan depan.

"Tur ini akan menjadi kesempatannya [Meghan] untuk bersinar, tur tersebut adalah bagian terbesarnya. Dia tahu dia akan menjadi pusat perhatian, dan semua orang ingin datang untuk menemuinya. Saya benar-benar yakin bahwa dia [Meghan akan] sangat baik [dalam melakukan tugasnya]," tutur Ingrid Seward, penulis biografi tentang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, 'Suamiku dan aku'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : people
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro