Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AP I Siap Sambut Ratusan Peserta Kowani dan ICW

PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta siap menyambut kedatangan peserta Temu Nasional Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dan Internasional Council of Women (ICW) ke-35.
Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S. Baskoro/Bisnis.com
Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S. Baskoro/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta siap menyambut kedatangan peserta Temu Nasional Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dan Internasional Council of Women (ICW) ke-35.

 Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengatakan jumlah delegasi terdiri atas 1.000 organisasi wanita seluruh Indonesia dan 200 delegasi internasional dari 80 negara. Adapun, para peserta kongres dan delegasi internasional yang dijadwalkan akan tiba pada 11-13 September 2018.

“Kami merasa terhormat dapat ikut mendukung pelaksanaan kegiatan dan menyambut peserta yang akan melaksanakan Temu Nasional Kowani dan Sidang Umum ke-35 Dewan Perempuan Dunia,” kata Faik dalam siaran pers yang dikutip, Selasa (11/9/2018).

Guna mendukung kelancaran kedatangan peserta dan delegasi internasional melalui Bandara Adisutjipto, pihaknya telah menyiapkan help desk untuk membantu memenuhi kebutuhan informasi dan pelayanan kepada para tamu.

Lokasi Help Desk terletak di Area Kedatangan di Terminal A dan B serta di New Concordia Lounge yang baru selesai dilakukan beautifikasi untuk menyambut delegasi ICW di Yogyakarta.

Selain itu, para tamu juga akan disediakan ruang tunggu (holding room) pada area kedatangan yang akan disediakan berbagai kuliner khas Yogyakarta seperti bakpia yang dapat dinikmati.

“Melalui sajian khas Yogyakarta dan yang kami sediakan ini  kami berharap dapat semakin mengenalkan kuliner khas Yogyakarta ini ketingkat nasional dan internasional kepada para peserta dan delegasi ICW dari berbagai negara,” tambah Faik.

AP I telah melakukan kordinasi dengan pihak terkait seperti Kementerian BUMN, TNI AU, Polda DIY, Pemerintah Provinsi DIY, Panitia Pusat Kowani & ICW dan pihak terkait lainnya untuk menjamin kelancaran penyambutan serta operasional bandara selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic, Wakil Presiden Iran Masoumah Ebtekar, dan Wakil Presiden Filipina Lenny Robredo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper