Film produksi Hollywood bernuansa Asia Crazy Rich Asians/Istimewa
Entertainment

Produser Crazy Rich Asian, Gandeng Joko Anwar Garap Film Indonesia

Newswire
Selasa, 11 September 2018 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ivanhoe Pictures yang merupakan produser film "Crazy Rich Asians" akan berkolaborasi dengan sutradara Joko Anwar untuk proyek pembuatan film Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ivanhoe Pictures juga telah menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Keempat perusahaan itu akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Ketiga judul film itu rencananya, "Impetigore," "The Vow," dan "Ghost in the Cell." Masing-masing akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

“Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment dan Rapi Films — yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia — adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami,” kata Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti seperti dilansir Variety, Selasa seperti dikutip Antara.

“Para mitra dinamis ini berbagi visi kami untuk menciptakan konten yang menarik bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat, serta untuk audiens internasional yang lebih besar,” kata Shanty Harmayn, CEO dan co-founder BASE Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro