Lebih 13% Penggemar Oppo F9 Ada di Surabaya

Oleh: Peni Widarti 07 September 2018 | 17:35 WIB
Lebih 13% Penggemar Oppo F9 Ada di Surabaya
PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto (kanan) saat media gathering Oppo City Tournament di Surabaya, Jumat (7/9/2018).

Bisnis.com, SURABAYA – Sedikitnya ada sekitar 13% pembeli smartphone Oppo Seri F9 yang didaulat sebagai gadgetnya para gamer ada di wilayah Surabaya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan penjualan Oppo F9 secara pre-order di Surabaya telah menduduki posisi ketiga setelah Jabodetabek dan Bandung.

“Sejak diperkenalkan akhir Agustus lalu, penjualan Oppo F9 di Indonesia secara pre-order ini ternyata lebih besar 30% dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni Oppo F7,” katanya saat media gathering, Jumat (7/9/2018).

Untuk memperkuat segmen para gamer, Oppo pun menggelar Oppo City Tournament di beberapa kota di Indonesia, seperti di WTC Mall Surabaya dan sebelumnya sudah digelar di Yogyakarta.

“Rencananya Oppo City Tournament akan berlanjut ke Palembang dan terakhir di Bandung,” imbuhnya.

Adapun  Oppo City Tournament yang menggandeng Tencent Games tersebut menjadi bagian dari PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship).Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedepankkan keunggulan F9 dalam hal gaming karena adanya Game Space.

“Game space ini dapat membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game PUBG Mobile lebih maksimal lagi karena fiturnya dapat mengatur notifikasi atau telepon yang muncul saat bermain game,” jelasnya.

Aryo menambahkan, untuk memaksimalkan permainan, Oppo F9 ini mempersenjatai diri dengan VOOC Flash Charge yakni pengisian daya cepat dan tidak membuat perangkat panas saat diisi daya sambil bermain.

 

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya