Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Land Jalin Kemitraan dengan Permata Bank

Permata Bank menjalin sinergi dengan Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) yang dibeli langsung oleh nasabah di seluruh proyek properti yang di kembangkan oleh Astra Land Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA —Permata Bank menjalin sinergi dengan Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) yang dibeli langsung oleh nasabah di seluruh proyek properti yang di kembangkan oleh Astra Land Indonesia.

Astra Land Indonesia merupakan joint venture dari Astra Property dan Hongkong Land yang mengembangkan proyek-proyek residensial, township & mixed-use.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada tiga proyek dari Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui PermataKPR & PermataKPA bagi nasabah yang berniat untuk membeli.

Ketiga properti tersebut adalah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences. Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat yang telah siap diserahterimakan pada konsumen pada akhir tahun 2018.

Asya merupakan township development seluas 70 hektar yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Direktur PT Astra Land Indonesia menjelaskan dengan adanya fasilitas KPR dan KPA Permatabank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif.

“Permata Bank juga sebelumnya telah memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah agar dapat memiliki properti melalui bebagai fasilitas dan produk pembiayaan kredit properti,”katanya Kamis (6/9/2018).

Saat ini ada proyek Permata KPR Bijak yang merupakan produk KPR sekaligus rekening tabungan yang dapat memberikan keringanan bagi nasabah dengan bunga hingga 0% dan dapat membuat fasilitas kredit nasabah lunas lebih cepat.

PermataKPR juga memberikan kemudahan bagi nasabah seperti Cicil Biaya KPR hingga 24 bulan dengan menggunakan PermataKartu Kredit sehingga nasabah tidak perlu khawatir harus menyediakan dana tunai untuk membayar berbagai biaya KPR yg timbul.

Selain itu ada Suku Bunga Floating Transparan SDBI/SBIS 12 bulan + 4.5% sepanjang jangka waktu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper