Paket Bundling Smartphone Telkomsel Berikan Kuota 13 GB per Bulan

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 5 September 2018 | 07:34 WIB
Model mencoba kanal khusus Piala Dunia 2018 di aplikasi Maxstream yang tersedia untuk pelanggan Telkomsel/Telkomsel
Model mencoba kanal khusus Piala Dunia 2018 di aplikasi Maxstream yang tersedia untuk pelanggan Telkomsel/Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Telkomsel merilis paket TAU Dynamic Plan yang dibundel dengan pembelian ponsel pintar di beberapa mitra distributor.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan paket bundel untuk setiap pembelian ponsel pintar baru ini menawarkan kuota data hingga 13 GB per bulan. Adapun, paket ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar baru sehingga untuk nomor-nomor yang telah aktif tak bisa mendapatkan penawaran ini karena paket data terkunci dari setiap Imei ponsel. 

"Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distributor sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang canggih dan berkualitas, pelanggan memiliki banyak pilihan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (4/9/2018). 

Telkomsel melakukan sejumlah program untuk meningkatkan penggunaan data dan telepon suara. Beberapa program seperti #surprisedeal dan #obralobrol yang diluncurkan untuk menarik konsumen. Program #surprisedeal merupakan paket data untuk pelanggan prabayar dan #obralobrol untuk paket telepon suara. 

Riny menyebut paket bundel kali ini menggandeng berbagai vendor mulai dari Samsung hingga Advan yang mulai berlaku pada pekan kedua September di seluruh gerai Erafone. Adapun, terdapat beberapa opsi paket yang ditawarkan yakni kuota per 3 bulan atau 6 bulan dengan volume tiap bulannya sebesar 13 GB. 

Paket ini pun memberikan bonus telepon hingga 900 menit yang berlaku selama 6 bulan. Kuota tersebut terdiri dari kuota data di seluruh jaringan, Video Max yang bisa mengakses konten berbasis video seperti Hooq, Viu juga kuota gim yang  memberikan akses ke gim ponsel seperti Mobile Legends dan Point Blank. 

Dia berharap dengan program baru tersebut bisa membantu mengakuisisi pelanggan baru sekaligus menambah pengguna  data di jaringan. 

"Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, " katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper