XL Targetkan 500 Gerai Baru

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 4 September 2018 | 16:52 WIB
Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk. Dian Siswarini (kiri) dan Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke (kedua kiri)  sedang melayani pelanggan XL dalam acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 dan pembukaan XPLOR XL Axiata Tower di Jakarta. Selasa (4/9)./XL Axiata
Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk. Dian Siswarini (kiri) dan Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke (kedua kiri) sedang melayani pelanggan XL dalam acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 dan pembukaan XPLOR XL Axiata Tower di Jakarta. Selasa (4/9)./XL Axiata
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk. menargetkan 500 gerai baru beroperasi hingga akhir tahun 2018. 

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan meskipun program digitalisasi berjalan, tetap diperlukan gerai-gerai fisik untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Menurutnya, konsumen cenderung lebih nyaman berkomunikasi dengan manusia. 

Dia pun menargetkan agar jumlah gerai bertambah dan mencapai 500 gerai pada akhir tahun ini yang dibantu dengan kerja sama pihak ketiga.     

"Kami butuh digitalisasi tapi kami masih butuh personal touch. Di Indonesia lebih suka ngobrol sama orang daripada sama live chat," ujarnya saat memberikan sambutan peresmian gerai baru Xplor di XL Axiata Tower, Selasa (4/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan konsumen saat ini menuntut layanan yang lebih. Oleh karena itu, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen. 

Seperti diketahui, saat ini, pelanggan XL Axiata 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 stan XL di 92 kota. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan pelanggan (call center). 

 "Konsumen kami semakin demanding dan memang sulit untuk bisa mengikuti semua keinginan mereka tapi kami berusaha untuk selalu melayani," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper