Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premier Estate 2 Tawarkan Hunian Eksklusif di Jakarta Timur

PT. Premier Qualitas Indonesia dengan PT. Biwel Sukses Bersama telah membentuk perusahaan joint venture yaitu PT. Qodau Sukses Propertindo membangun hunian eksklusif Premier Estate 2 di perbatasan Jakarta Timur.
ilustrasi Rumah tapak/Istimewa
ilustrasi Rumah tapak/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Premier Qualitas Indonesia dengan PT. Biwel Sukses Bersama telah membentuk perusahaan joint venture yaitu PT. Qodau Sukses Propertindo membangun hunian eksklusif Premier Estate 2 di perbatasan Jakarta Timur.

President Director PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux menjelaskan hunian ini dibangun di atas lahan 9 Hektare. Dia memerinci dari luas tersebut 7,4 Ha untuk lahan unit rumah dan 1.6 Ha direncanakan untuk pembangunan bangunan vertikal.

"Untuk tipe bangun yang kami pasarkan ada tiga jenis yaitu Ajaccio, Biarritz dan Chamonix. Ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing bagi para pemilikinya nanti," katanya Senin (3/9/2018).

Benoit menjelaskan bahwa untuk tipe Ajaccio miliki luas tanah 135 m2 dan luas bangun 135 m2.  Selain itu l, imbuhnya, Jenis bangunan dua lantai ini memiliki empat kamar tidur dengan tiga kamar tidur utama dan satu kamar tidur untuk pembantu.

Untuk tipe Biarritz, kata Benoit, memiliki luas tanah 84 m2 dan luas bangun 84 m2. Bangunan dengan dua lantai ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan dua parkiran mobil. Kelebihan lain dari tipe ini adalah dengan dilengkapi area cuci jemur dibagian belakang rumah.

Sedangkan untuk Chamonix miliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 65m2 dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi.

Sementara itu, President Director PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong mengatakan akses jalan hunian ini mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya sehingga dapat memudahkan para penghuni menjalankan kegiatan keseharian dari rumah ke Ibukota.

"Kami merancang Premier Estate 2 dengan memberikan suasana terbuka di dalam rumah sehingga menjadikan hubungan antar ruang lebih fleksible dan bersinergi dengan alam," katanya Senin (3/9/201.

Sebagai informasi, PT. Premier Qualitas Indonesia pada awalnya didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Prancis yang merupakan developer yang telah mengembangkan berbagai bangunan di Paris, Berlin, Los Angeles, Madrid, Barcelona dan kota Eropa lainnya.

Saat ini ada lebih dari 22 portofolio yang sudah dan sedang dikembangkan di area Jabotabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper