Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Destinasi Wisata Badung Ini Akan Dikunjungi Delegasi IMF-WB 2018

Badung telah menyiapkan dua destinasi wisata yakni Taman Ayun dan John Hardy Jewelry yang akan dikunjungi delegasi IMF-WB 2018.

Bisnis.com, DENPASAR -- Badung telah menyiapkan dua destinasi wisata yakni Taman Ayun dan John Hardy Jewelry yang akan dikunjungi delegasi IMF-WB 2018. 

 

Kepala Dinas Pariwisata Badung I Made Badra mengatakan rencananya akan ada 200 delegasi IMF-WB 2018 yang mengunjungi dua destinasi tersebut. Namun, detil mengenai delegasi mana saja belum didapatkan hingga saat ini.

 

Kata dia, nantinya setiap daerah di Bali akan didatangi delegasi. Khusus untuk Badung, akan kedatangan 200 delegasi untuk diajak ke Taman Ayun dan John Hardy Silver. 

 

"Kita juga belum mendapatkan informasi lebih detail mengenai mekanisme pembagian delegasi tersebut, tapi dua destinasi itu sudah pasti," katanya kepada Bisnis, Rabu (29/8/2018).

 

Kata dia, di Taman Ayun delegasi akan diajak mengenal tradisi masyarakat Bali. Para delegasi tersebut akan menyaksikan pertunjukkan budaya hingga membuat kuliner tradisional Bali. 

 

Sementara, di John Hardy Jewelry, para delegasi akan diajak mengenal kerajinan perak Bali yang namanya sudah cukup terkenal di dunia. 

 

"Di Taman Ayun delegasi akan diajak membuat kuliner seperti klepon atau jajanan Bali lainnya dan di industri perak John Hardy selain mengenal kerajinan ini juga bisa menjadi tempat mereka membeli souvenir," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper