Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembunuh Pria di Semarang Timur Diringkus di Terminal Terboyo

Aparat Polrestabes Semarang tak butuh waktu lama untuk mengungkap sekaligus meringkus tersangka pembunuhan pria asal Banjarnegara, Kasim Riyadi.
Olah tempat kejadian perkara pembunuhan di Semarang Timur.
Olah tempat kejadian perkara pembunuhan di Semarang Timur.

Bisnis.com, SEMARANG – Aparat Polrestabes Semarang tak butuh waktu lama untuk mengungkap sekaligus meringkus tersangka pembunuhan pria asal Banjarnegara, Kasim Riyadi, 40, yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Purwosari, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Rabu (29/8/2018) pagi.

Beberapa jam setelah korban ditemukan, aparat Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang langsung meringkus pelaku di kawasan Terminal Terboyo.

“Iya, pelaku sudah kami tangkap di Terminal Terboyo sekitar pukul 10.00 WIB atas nama Robby, 39, warga Cirebon,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Abioso Seno Aji, kepada wartawan di Semarang, Rabu siang.

Pelaku ditangkap saat hendak kabur meninggalkan Kota Semarang dengan menggunakan bus. Saat ditangkap aparat Polrestabes Semarang, tersangka tidak memberikan perlawanan.

“Tersangka hendak kabur, tapi berhasil kami tangkap. Saat ini, kami masih melakukan pencarian barang bukti yang lain,” imbuh Abioso.

Disinggung motif pelaku menghabisi nyawa korban, Abioso enggan berkomentar panjang lebar. Meski demikian, ia membenarkan jika saat penyelidikan menemukan fakta bahwa beberapa barang berharga korban hilang.

“Masih kami selidiki motif pelaku membunuh korban. Pemeriksaan belum selesai. Kalau sudah selesai nanti akan kami umumkan,” tegas Abioso.

Korban yang berprofesi sebagai sales makanan ternak ditemukan tewas berlumuran darah dalam posisi terlentang di Jl. Raya Purwosari, Rejosari, Semarang Timur, sekitar pukul 05.0) WIB. Ia tewas akibat sejumlah luka tusukan di dada.

Sebelum kejadian, korban sempat berbincang dengan rekannya, Sudarsono, yang juga berasal dari Banjarnegara. Keduanya ke Semarang untuk mengantar barang pesanan di sebuah gudang yang terletak di Jl. Raya Purwosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : JIBI/Solopos

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler