Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Swadaya Bidik Partisipasi Mitra Driver di Pekanbaru

Gojek Indonesia menyatakan partisipasi mitra drivernya di Pekanbaru masih rendah dalam program Gojek Swadaya. Karena itu manajemen gencar melakukan sosialisasi dengan menggelar roadshow ke daerah-daerah.
Ilustrasi/gojek.com
Ilustrasi/gojek.com
Bisnis.com, PEKANBARU -- Gojek Indonesia menyatakan partisipasi mitra drivernya di Pekanbaru masih rendah dalam program Gojek Swadaya. Karena itu manajemen gencar melakukan sosialisasi dengan menggelar roadshow ke daerah-daerah.
 
VP Corcomm Gojek Michael Say mengatakan dari berbagai program swadaya yang ditawarkan ke mitra, memang beberapa diantaranya ada yang partisipasi di angka 0 alias tidak ada sama sekali.
 
"Untuk beberapa program swadaya yang kami tawarkan ke mitra driver Pekanbaru ada yang masih nol angka partisipasinya, kalau untuk partisipasi proteksi keselamatan kerja sudah lumayan, ada ribuan lah," katanya di Pekanbaru, Jumat (10/8/2018).
 
Dia menyebut untuk program swadaya tabungan umroh misalnya. Di Pekanbaru tercatat hanya ada satu mitra yang mendaftar ikut dalam program yang disiapkan Gojek dan bekerjasama dengan BNI Syariah.
 
Padahal adanya Gojek Swadaya menurut Michael bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi mitra driver, dalam menggapai kesejahteraan lewat berbagai program menarik. 
 
Diantaranya kerjasama dengan Telkomsel untuk menyiapkan paket kuota internet besar dengan tarif terjangkau. Lalu Shop and Drive untuk layanan perawatan kendaraan bermotor. Ada juga program Jaminan Hari Tua yang dilaksanakan dengan dukungan BPJS Ketenagakerjaan.
 
"Dengan banyaknya program ini kami berharap mitra driver di Pekanbaru, dapat ikut serta dan merasakan manfaatnya," katanya.
 
Adapun untuk syarat bagi mitra driver pada program swadaya ini hanya perlu berstatus sebagai mitra aktif, atau minimal menerima pelanggan Goride atau lainnya sekali dalam sebulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper