'Rage 2'/Youtube
Fashion

Game "Rage 2" Bakal Diluncurkan, Ini Bocorannya

Rayful Mudassir
Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penerbit permainan video game berbasis di Maryland, Bethesda rencananya bakal merilis retrospektif bagi penggemar "Rage 2" untuk menemukan kecepatan di dunia game pada 2019. Penggemar juga dapat mengetahui beberapa detail baru dalam prosesnya.

Sudah tujuh tahun sejak "Rage" memulai debutnya melalui sofware. Memasuki tahun ke delapan, 'Rage 2' akan hadir dengan menghadirkan diseting kejadian 30 tahun setelah peristiwa yang terjadi di "Rage."

Dilansir Variety, 'Rage 2' menampilkan karakter utama baru untuk dimainkan. Selain itu beberapa tambahan area baru membuat pecinta game semakin penasaran untuk dijelajahi. 'Rage 2' diyakini akan memberikan pengalaman yang jauh berbeda dari game sebelumnya. Beberapa trik permainan juga dibuat sedikit berbeda dari pendahulunya.

'Rage 2' membawa gamer kembali pada permainan semula di Rage yang membawa pemain ke kondisi 100 tahun usai asteroid Apophis menabrak bumi. Benturan ini mengubah planet ini selamanya.

Game ini akan membawa para pemain menempuh perjalanan panjang untuk menemukan bumi dalam keadaan semula sebelum terjadi tabrakan. Pahlawan pertama dalam Rage dikethui merupakan sosok yang selamat dari Ark atau tempat korban ditahan.

Ada sejumlah karakter yang diperkenalkan dalam "Rage" yang tidak akan muncul di "Rage 2," tetapi gamer akan melihat hubungan mereka, atau sebaliknya. Seperti Loosum Hagar (yang meninggal dalam novel "Rage"), dan putra korup Walikota Clayton yakni Klegg. "Rage 2" dijadwalkan rilis pada 2019 di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro