Health

Mau Punya "Body Goals" Seperti Meghan Markle? Ini Caranya..

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 7 Agustus 2018 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—The Meghan Markle effect.. sejak mengumumkan pertunangannya hingga resmi menikah dengan Pangeran Harry, mulai dari cara berpakaian, sikap, cara berdandan dan apapun yang bersangkutan dengan Meghan Markle menjadi soroton tersendiri untuk publik.

Meghan terkenal selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya sejak berperan sebagai Rachel Zane dalam serial televisi Amerika Suits, Meghan juga banyak menulis tentang kegiatan diet dan olahraga apa yang dilakukan dirinya untuk menjaga kebugaran tubuh di blog pribadinya The Tig sebelum resmi ditutup.

Mau tahu bagaimana cara Meghan Markle berdiet dan menjaga tubuh? Berikut caranya seperti yang lansir dari Boldsky.com;

Pertama,  saat bangun tidur, perempuan cantik yang kini bergelar Duchess of Sussex ini meminum air hangat yang sudah dicampurkan dengan perasan lemon. Selain untuk menjaga pencernaan, minuman ini juga bagus untuk menjaga kekebalan tubuh, mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Dan pastinya, ramuan minuman ini sangat membantu menurunkan berat badan secara efektif.

Kedua, untuk sarapan Meghan makan oat gandum dilengkapi dengan pisang yang diberi sirup agave. Oat gandum makanan yang mengandung sumber protein baik, serat larut dan tidak larut, vitamin B dan zat besi.

Ketiga, untuk makan siang, dia makan salad dengan makanan kaya protein, pada sore hari dia membuat camilan apel yang diolesi mentega almond dan garam.

Keempat, saat masih lapar pada waktu Sore hari,Meghan Markle memilih jus hijau alami buatan sendiri. Jus hijau memiliki sumber antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat baik di mana kandungannya sangat membantu kulit untuk menyingkirkan racun berbahaya juga membantu menjaga kesehatan Anda. Meghan tidak suka minum kopi atau minuman lain. Dia juga suka makan kacang almond dan mentega almond, karena itu akan membuat Anda kenyang.

Kelima, untuk makan malam, dia membuat pasta dengan zucchini, ditaburi keju parmesan dan segelas anggur. Zucchini mengandung nutrisi penting seperti kalium, serat makanan, antioksidan, mangan, dan vitamin B. Nutrisi tersebut memberikan manfaat luar biasa yang baik untuk kesehatan. Pasta zucchini rendah lemak dan mengandung kolesterol nol.

Saat Meghan Markle resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan, dia mulai meninggalkan makanan favoritnya seperti nasi dan kentang,  jadi dia menghindari makanan yang mengandung karbohidrat.

Setelah mengetahui bagaimana cara Meghan berdiet, kini saatnya kita membahas olahraga apa saja yang disukai dan dilakukan secara rutin oleh perempuan yang berulang tahun pada 4 Agustus ini;

Pertama, Meghan suka berlatih yoga, terutama yoga vinyasa. Olahraga yoga ini memberikan manfaat baik untuk fisik maupun mental. Secara fisik, keringat yang keluar akan melepaskan racun dan mengembalikan energi tubuh. Untuk mental, pernapasan yang tersinkronisasi akan membantu untuk menenangkan pikiran. Selain itu, yoga termasuk olahraga yang banyak membakar kalori di mana itu sangat membantu Anda untuk menurunkan berat badan juga.

Kedua, Meghan sangat suka berlari. Dia mengatakan bahwa lari adalah 'meditasi bergerak' yang membantu dirinya untuk menjernihkan kepala dan menjaga tubuh agar tetap bugar. Faktanya, berlari memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa yakni memperkuat otot, membuat tulang menjadi kuat, meningkatkan kesehatan jantung, menjaga berat badan, dan sebagainya.

Ketiga, Meghan melakukan olahraga lain termasuk Pilates, cardio, dynamic stretching dan fitness untuk membangun kekuatan tubuh.

Bagaimana? Tertarik untuk mengikutinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro