Museum Ciputra Artpreuneur/Ciputra Artpreneur
Fashion

Ciputra Artpreneur Gelar Pameran "Hendra Gunawan: Prisoner of Hope"

Aprianus Doni Tolok
Sabtu, 4 Agustus 2018 - 15:29
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Artpreneur menyelenggarakan pameran "Hendra Gunawan: Prisoner of Hope" dalam rangka memperingati 100 tahun Hendra Gunawan pada hari ini (4/8/2018) di Jakarta.

Pameran yang digadang sebagai pameran Hendra Gunawan terbesar di Indonesia bahkan dunia akan menyajikan 32 karya lukisan dari sang Maestro Seni Modern Indonesia.

Sebagai seniman, lukisan Hendra Gunawan bercirikan warna yang yang khas dan berani, menggambarkan estetika dan sisi tropis pulau-pulau Indonesia. Kecintaannya pada tanah air dan rakyat memberikan karakteristik tersendiri pada setiap karyanya.

Pameran ini tidak sekadar menjadi refleksi warisan seni Hendra Gunawan. Lebih dari itu, semangat dan perjuangan Hendra dalam menggapai cita-cita serta kegigihan dan keyakninannya dalam membela rakyat juga menjadi highlight tersendiri di dalam pameran.

Selain karya Hendra Gunawan, ditampilkan pula Spektrum Hendra Gunawan yang berisikan sejumlah karya dari 70 seniman Indonesia. Spektrum Hendra Gunawan merupakan persembahan untuk menghormati sang seniman legendaris Indonesia.

Masyrakat dapat mengunjungi pameran ini mulai 5 Agustus hingga 6 Agustus 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro