Masih Tahap Pemulihan Cedera, Bek Arema ini Belum Bisa Main

Oleh: Andhika Anggoro Wening 30 Juli 2018 | 17:16 WIB
Masih Tahap Pemulihan Cedera, Bek Arema ini Belum Bisa Main
Ilustrasi-Pemain Arema/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Arema FC, Purwaka Yudhi, masih harus bersabar. Meski sudah bisa gabung dalam latihan, namun dia masih perlu waktu penyembuhan cedera pada bagian lutut kirinya.

Purwaka dalam beberapa pertandingan terakhir Arema FC selalu dipercaya menjadi bek tengah. Dia diplot untuk bekerja sama dengan Arthur Cunha, dan menunjukkan performa positif.

Dokter Arema FC, Nanang Triwahyudi, mengakui jika cedera yang dialami Purwaka masih butuh waktu pemulihan. Setidaknya dia akan absen dalam dua pertandingan ke depan.

"Proses penyembuhannya sejauh ini berjalan baik. Mungkin bisa lebih cepat, sebab dia terus rajin berlatih untuk mengembalikan kondisi," kata Nanang dalam situs Liga Indonesia, Senin (30/7/2018).

Sebelum kompetisi memasuki libur karena Asian Games 2018, Arema FC masih punya dua jadwal pertandingan. Mereka berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan 19 dan selanjutnya Borneo FC.

"Kondisi Purwaka saat ini belum kunjung maksimal. Kemungkinan setelah jeda kompetisi dia bisa sembuh total dari cedera," imbuh Nanang.

Sumber : Liga Indonesia

Editor: Andhika Anggoro Wening

Berita Terkini Lainnya