Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunjungi Surabaya, Kwai Go Perluas Pengguna Aplikasi Aktif

Aplikasi media sosial berupa video pendek Kwai Go tengah memperluas pengguna aplikasi salah satunya dengan menggelar penyerahan hadiah Ramadhan Berbagi Rezeki tahap kedua di Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - Aplikasi media sosial berupa video pendek Kwai Go tengah memperluas pengguna aplikasi salah satunya dengan menggelar penyerahan hadiah Ramadhan Berbagi Rezeki tahap kedua di Surabaya.

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara mengatakan saat ini jumlah pengguna atau pengunduh aplikasi sudah sebanyak 12 juta, dan yang aktif hanya 10 juta pengguna.

"Target kami sebanyak-banyaknya, setidaknya yang tidak aktif ini kembali aktif menggunakan aplikasi Kwai Go," jelasnya dalam konferensi pers, Rabu (25/7/2018).

Dia menjelaskan Surabaya dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan acara penyerahan hadiah karena sebanyak 3 pemenang dari total 10 pemenang merupakan berasal dari Surabaya.

"Ketiga orang yang menang berasal dari wilayah Jombang, dan 2 orang dari Madura. Mereka memenangkan 1 unit motor Yamaha N-Max dan 1 unit Honda Beat," jelasnya.

Selain dari Surabaya, pemenang lainnya berasal dari Bandung, Bali, Garut, Kebumen, Sumatra Utara, dan Balikpapan.

Dia menjelaskan program ini merupakan langkah untuk menciptakan lingkungan internet yang sehat pada aplikasinya karena Kwai Go menerapkan sistem manajemen konten yang sesuai melalui teknologi sistem penayangan dan prosedur operasional untuk menghindari komentar negatif, penindasan, konten negatif, dan pelecehan anak.

"Kami punya tim khusus yang mengawasi konten-konten negatif. Kalau ada konten yang negatif dan ada laporan masuk otomatis akan diblok," ujarnya.

Adapun Kwai Go merupakan sosial media berbasis video pendek yang dapat digunakan oleh semua kalangan sebagai media untuk berkespresi dan berkreasi.

"Selain menjadi populer, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan yakni bisa mendapatkan Kwai koin senilai Rp1.000/1 koin," jelas Gagan.

Untuk mendapatkan koin secara maksimal, pengguna cukup membuat video pendek dari aplikasi Kwai Go dan mengunggahnya ke sosial media agar video dapat dilihat banyak follower. Semakin banyak view, like dan komentar, maka semakin banyak koin yang didapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper