Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Investasi Rp120 Miliar, Wika Realty Kembangkan Klaster Baru di Sawangan, Depok

Pengembang pelat merah, PT Wijaya Karya Realty menggelontorkan investasi sekitar Rp120 miliar dalam membangun klaster baru, Aruna yang berada di dalam kawasan residensial Tamansari Puri Bali di Sawangan, Depok.
Ilustrasi/wikarealty.co.id
Ilustrasi/wikarealty.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang pelat merah, PT Wijaya Karya Realty menggelontorkan investasi sekitar Rp120 miliar dalam membangun klaster baru, Aruna yang berada di dalam kawasan residensial Tamansari Puri Bali di Sawangan, Depok.

Kukuh Ariadi, Marketing Manager PT Wika Realty Tbk, Depok, mengatakan total akan ada 133 unit rumah tapak yang dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektar, dengan luasan kavling seluas 120 meter persegi.

Menurutnya pengembangan klaster baru itu diputuskan setelah melihat minat konsumen terhadap tipe rumah dengan lebih dari dua kamar tidur dan dua lantai yang besar. Belum lagi kawasan ini sudah tergolong matang karena proyek residensial Tamansari Puri Bali sebelumnya telah selesai pemasaran dan diserahterimakan kepada konsumen.

"Konsep yang kami tawarkan memang rumah yang memiliki kavling luas, sehingga pemilik bisa leluasa menambah ruang suatu hari nanti,” ujarnya, dikutip Jumat (20/7/2018).

Adapun klaster yang akan dibangun nantinya adalah tipe 75/120 (2 lantai) sebanyak 34 unit, tipe 60/120 sebanyak 44 unit dan tipe 45/120 unit sebanyak 55 unit. Perusahaan menawarkan harga mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp2,4 miliar.

Pembangunan klaster tersebut menyasar pembeli dengan gaji bulanan sekitar Rp20 juta. Menurutnya hal itu wajar lantaran satu unitnya memiliki luas tanah yang cukup luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper