PTPN XI Buka Peluang Kerja Sama Empat Proyek

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI membuka peluang kerja sama sejumlah proyek pengembangan usaha berbagai bidang secara luas.
Ilustrasi investasi./Istimewa
Ilustrasi investasi./Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI membuka peluang kerja sama sejumlah proyek pengembangan usaha berbagai bidang secara luas.

Direktur Utama PTPN XI Gede Meivera Utama Adnjana mengatakan peluang kerja sama tersebut terbuka bagi BUMN, anak perusahaan BUMN, perusahaan terafiliasi BUMN maupun pelaku usaha dalam negeri dan luar negeri.

"Dibukanya peluang kerja sama ini sebagai bentuk pemanfaatan dan optimalisasi aset PTPN XI," katanya kepada Bisnis, Kamis (19/7/2018).

Ada empat peluang pengembangan usaha yang dapat dikerjasamakan yakni, pertama kerja sama pembangunan dan operasional hotel yang berada di PG Pandjie, Situbondo, Jawa Timur.

Masih dalam bidang properti dan hospitality, kerja sama yang kedua yakni pembangunan dan operasional Heritage and Education Park di lokasi PG Olean, Situbondo Jatim, dan yang ketiga adalah kerja sama pengelolaan PG Kedawoeng di Pasuruan guna memproduksi gula kristal rafinasi.

"Kerja sama yang keempat adalah pengelolaan PG Padjarakan di Probolinggo yang dikembangkan untuk memproduksi gula kristal putih dan gula cair sebagai bagian dari diversifikasi usaha," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper