Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukopin Rebranding Layanan PPOB dengan BukopinNet

PT Bank Bukopin Tbk meluncurkan kembali layanan Payment Point Online Bukopin (PPOB) dengan merek baru BukopinNet.
Direktur PT Bank Bukopin Tbk Rivan A Purwantono (dari kiri) bersama Kadiv Area III Didik Zainal,  Direktur Adhi Brahmansyah, Dirut Eko Gindo, Direktur Heri Purwanto, Dirut PT Bukopin Finance Tri Joko, di sela-sela penandatanganan kerja sama, di Jakarta, Senin (29/1)./JIBI-Endang Muchtar
Direktur PT Bank Bukopin Tbk Rivan A Purwantono (dari kiri) bersama Kadiv Area III Didik Zainal, Direktur Adhi Brahmansyah, Dirut Eko Gindo, Direktur Heri Purwanto, Dirut PT Bukopin Finance Tri Joko, di sela-sela penandatanganan kerja sama, di Jakarta, Senin (29/1)./JIBI-Endang Muchtar
Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk meluncurkan kembali layanan Payment Point Online Bukopin (PPOB) dengan merek baru BukopinNet. 
 
 
Launching telah dilakukan secara resmi dalam rangkaian peringatan HUT ke-48 PT Bank Bukopin Tbk, Selasa (10/7) di Kantor Pusat Bank Bukopin MT Haryono. Pada peluncuran tersebut diketahui bahwa sejumlah fitur baru ditambahkan dalam aplikasi BukopinNet. 
 
 
"Peremajaan BukopinNet kami lakukan untuk memperkuat diferensiasi layanan payment point di pasar. Layanan ini diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan pelaku usaha ke depan," ujar Direktur Konsumer Bank Bukopin, Rivan A Purwantono melalui siaran resminya Sabtu (14/7/2018).
 
 
Rivan menerangkan bahwa BukopiNet merupakan refreshment dan layanan PPOB dengan penambahan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. 
 
 
Menurutnya inovasi BukopinNet dibandingkan dengan PPOB yang sebelumnya di antaranya berupa pada mobilitas, di mana segala macam transaksi yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalu Ioket PPOB, kini beragam transaksi tersebut dapat dilakukan secara mobile melalui aplikasi di ponsel.
 
 
"Tambahan fitur transaksi yang terdapat pada BukopinNet yakni seperti top-up gopay. Inovasi ini dilakukan melihat tingginya kebutuhan masyarakat saat ini akan fasiitas transportasi online," terangnya.
 
 
Sejumlah fitur baru tersebut melengkapi layanan sebelumnya yang sudah disediakan pada PPOB, seperti diantaranya fitur transaksi pembelian pulsa, token istrik dan tagihan PLN, tagihan PDAM, dan asuransi BPJS kesehatan.
 
 
Sementara itu, selain meluncurkan BukopinNet, Bank Bukopin juga resmi memperkenalkan fasilitas Digital Lounge yang akan menjadi etalase produk dan layanan berbasis teknelogi digital terkini Bank Bukopin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper