Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reservasi Via Website Resmi, Grand Candi Hotel Janjikan Harga Kamar Paling Murah

Di era digital seperti sekarang ini, segala bentuk transaksi dapat dilakukan secara mudah, kapanpun, dan dimanapun.
Grand Candi Hotel Semarang.
Grand Candi Hotel Semarang.

Bisnis.com, Semarang – Di era digital seperti sekarang ini, segala bentuk transaksi dapat dilakukan secara mudah, kapanpun, dan dimanapun.

Hal tersebut tentunya membuat sejumlah pola penjualan perhotelan ikut mengalami perubahan. Reservasi hotel melalui online travel agent (OTA) terus meningkat setiap tahun.

Masyarakat lebih memilih untuk melakukan reservasi kamar melalui OTA disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya, kemudahan dalam melakukan reservasi dan harganya cenderung lebih murah.

Tak mau semata-mata mengandalkan OTA, Grand Candi Hotel Semarang mulai mengampanyekan website resmi mereka guna menembus pasar digital.

Asst. Public Relations Manager Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad menjanjikan harga kamar paling murah, apabila melakukan reservasi melalui website resmi Grand Candi.

Tak hanya menawarkan harga kamar yang jauh lebih murah, Grand Candi Hotel juga menawarkan banyak keuntungan lainnya, seperti diskon 25% untuk semua menu makanan di restoran Grand Candi Hotel, gratis pengantaran dan penjemputan ke bandara dan stasiun, gratis merchandise resmi Grand Candi Hotel, dan gratis satu kamar apabila melakukan reservasi sebanyak 10 kamar dalam kurun waktu 6 bulan melalui website resmi Grand Candi.

Untuk menikmati berbagai macam keuntungan di atas, tamu hotel bisa mengunjungi www.grandcandihotel.com.

Rencananya, jika program web campaign ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas, Grand Candi Hotel akan merambah ke mobile application.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper